TribunSumsel/
Home »

Bisnis

» News

Palembang Fashion Week 2017 Digelar Lebih Stylish dan Modern

Ajang bergengsi ini akan diselengarakan pada tanggal 22 hingga 26 Maret 2017.

Palembang Fashion Week 2017 Digelar Lebih Stylish dan Modern
TRIBUNSUMSEL/ Linda Trisnawati
Model ini menampilkan pakaian dengan jeans robek-robek saat Palembang Fashion Week 2016 yang diadakan di Atrium Palembang Icon Mal, Kamis (24/3) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Mengulangi sukses penyelenggaraan sebelumnya, kini Palembang Icon siap menyelenggarakan kembali pagelaran fashion terbesar di Sumatera Selatan bertajuk Palembang Fashion Week 2017.

Ajang bergengsi ini akan diselengarakan pada tanggal 22 hingga 26 Maret 2017.

"Kami siap menyelenggarakan Palembang Fashion Week 2017. Penyelenggaraan kali Ke empat ini melibatkan tenant fashion Palembang Icon dan designer Nasional yang memiliki kredibilitas di tingkat nasional dan international," ujar Marketing and Communication Palembang Icon, Setia gumilar, Selasa (21/3/2017).

Fashion Week 2017
Fashion Week 2017 ()

Kegiatan ini dikemas dengan tema yang lebih kuat. Dengan harapan menunjukkan penegasan bahwa Palembang Fashion Week memiliki eksistensi yang semakin kuat dalam industri fashion di tanah air, sekaligus menjadikan kota Palembang sebagai barometer fashion berikutnya di Indonesia.

"Palembang Fashion Week 2017 akan diselenggarakan lebih stylish dan modern dengan exposure maksimal sehingga menciptakan brand awareness yang lebih tinggi. Palembang Fashion Week 2017 kali ini mengangkat tema "United Color" dengan latar belakang keinginan penyelenggara yang lebih agresif untuk dapat menjadikan event fashion terbesar di Sumatera Selatan," katanya

Palembang Fashion Week merupakan ajang bergengsi bagi fashionista kota Palembang dan Sumatera Selatan, dalam bentuk peragaan busana koleksi trend terbaru 2017 baik dari tenant Fashion Palembang Icon seperti Gaudi, Valino, Carla & Leaf, Minimal,The Executive, Wood, Wakai, Andre Valentino, Rotelli, Everbest dan sejumlah tenant lainnya siap memperlihatkan koleksi terbaru 2017 baik untuk pria,wanita dan fashion anak-anak.

Selain itu juga akan ada designer Indonesia yang bergabung di event tahunan ini.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help