TribunSumsel/

Dipercaya Jaga Rumah dan Dianggap Adik Angkat Namun Balasan Wanita Ini Mengejutkan

Dihadapan petugas, ia mengatakan kejadian berawal ketika dirinya mendapatkan telepon dari temannya bahwa motor miliknya akan digadaikan.

Dipercaya Jaga Rumah dan Dianggap Adik Angkat Namun Balasan Wanita Ini Mengejutkan
Net
Ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG- Nasib malang dialami oleh Amrina Desi Yanti (31) warga jalan Sungai Tawar No 4861 RT 012 RW 005 Kelurahan 29 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang yang harus kehilangan sepeda motor serta emas seberat 5 gram.

Kejamnya, pelaku yang mengambil barang berharga miliknya tersebut yakni orang terdekat yang telah dianggap sebagai adik angkatnya sendiri oleh pihak keluarga Amrina.

Dengan keadaan masih syok dirinya pun melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polresta Palembang, Selasa (21/3/2017) sekitar pukul 11.00 wib.

Dihadapan petugas, ia mengatakan kejadian berawal ketika dirinya mendapatkan telepon dari temannya bahwa motor miliknya akan digadaikan.

Amrina Desi Yanti (31) warga jalan Sungai Tawar 29 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang yang harus kehilangan sepeda motor serta emas seberat 5 gram karena percaya menitipkan rumah beserta isinya dengan orang yang sudah dianggap adik kandungnya sendiri saat melapor ke Polresta Palembang, Selasa (21/3/2017).
Amrina Desi Yanti (31) warga jalan Sungai Tawar 29 Ilir Kecamatan Ilir Barat II Palembang yang harus kehilangan sepeda motor serta emas seberat 5 gram karena percaya menitipkan rumah beserta isinya dengan orang yang sudah dianggap adik kandungnya sendiri saat melapor ke Polresta Palembang, Selasa (21/3/2017). (tribunsumsel.com/Sri Hidayatun)

"Ketika itu saya sedang bekerja di luar kota.Lalu teman saya menelpon katanya ada orang yang mau mengadaikan motor atas nama saya," ujarnya.

Ia mengatakan mendapatkan laporan tersebut dirinya pun langsung pulang ke Palembang.

Setelah melihat rumahnya dalam keadaan kosong dan sepeda motor Yamaha X-Ride, STNK, BPKB , Emas dan jam tangan miliknya sudah tak ada lagi.

"Saya itu titipkan rumah kepada dia karena sudah dianggap seperti adik angkat sendiri pak.Tak sangka kalau dia malah menipu saya seperti ini,"sesalnya.

Diketahui, terlapor ini menempati rumah itu baru beberapa hari bersama sang suaminya.

Namun hingga saat ini terlapor tak tahu berada dimana dan tak bisa lagi dihubungi.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help