TribunSumsel/

Mandiri Hibahkan Ambulance ke RUSP Dr Mohammad Hoesin Palembang

Riduan melanjutkan, pihaknya berkomitmen untuk terus memperkuat kerjasama dengan RSMH, baik pada aspek finansial maupun non finansial

Mandiri Hibahkan Ambulance ke RUSP Dr Mohammad Hoesin Palembang
tribunsumsel.com/Arief Basuki Rohekan
Bantuan ambulance yang merupakan program CSR Bank Mandiri itu, diserahkan langsung Regional CEO Wilayah Sumatera 2 Bank Mandiri Riduan, kepada Dirut RSUP Dr Mohammad Hoesin Palembang, Dr Mohammad Syahril, Senin (20/3/2017). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,-- Bank Mandiri wilayah Sumatera 2 memberikan hibah 1 unit mobil ambulance gawat darurat, kepada RSUP Dr Mohammad Hoesin Palembang, dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kesehatan kepada masyarakat.

Bantuan yang merupakan program CSR Bank Mandiri itu, diserahkan langsung Regional CEO Wilayah Sumatera 2 Bank Mandiri Riduan, kepada Dirut RSUP Dr Mohammad Hoesin Palembang, Dr Mohammad Syahril, Senin (20/3/2017).

Menurut Riduan, bantuan tersebut juga diharapkan dapat membantu RSMH meningkatkan peran sosial kemasyarakatan kepada warga Sumsel khususnya Palembang.

"Dukungan ini sejalan dengan keinginan bank Mandiri, untuk memakmurkan negeri serta bagian dari program BUMN hadir untuk negeri," ungkap Riduan.

Kedepan, Riduan melanjutkan, pihaknya berkomitmen untuk terus memperkuat kerjasama dengan RSMH, baik pada aspek finansial maupun non finansial, guna memberikan pelayanan terbaik yang mampu membangun pelayanan kesehatan negeri.

"Sejak 23 tahun lalu berdiri, bank Mandiri sekarang sudah melayani pembayaran gaji secara elektronik. Kedepan kita berharap bank Mandiri dapat digunakan karyawan RSMH dalam meningkatkan pelayanan masyarakat. Khususnya mensuport jasa keuangan di RSMH. Dimana selama ini lebih 3 ribu gaji dilayani oleh Mandiri, dan sudah 600 difasilitasi kredit kepemilikan rumah (KPR)," jelasnya.

Sementara Dirut RSUP Dr Mohammad Hoesin Palembang, Dr Mohammad Syahril, menyambut positif bantuan dari bank Mandiri tersebut, mengingat kendaraan ambulance di RSMH jumlahnya masih minim.

"Ini wujud nyata, dan mengingat bantuan pemerintah berkurang diperlukan sinergi dengan steakholder yang ada untuk membantu RSMH," tandasnya.

Dilanjutkan Syahril, terkait bantuan dana Kredit Perumahan Rakyat (KPR) dari bank Mandiri, diharapkan bisa terealisasi sehingga karyawan RSMH bisa memiliki perumahan yang layak.

"Bisa saja nanti kita bangun perumahan RSMH Recident, yang nanti dihuni karyawan besar RSMH. Kita berharap Mandiri bisa membantunya, " pungkas Syahril.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help