TribunSumsel/

Hasil Liga Spanyol, Atletico Madrid Tempel Sevilla

Atletico Madrid mulai memangkas jarak dari Sevilla yang duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Divisi Primera La Liga

Hasil Liga Spanyol, Atletico Madrid Tempel Sevilla
Dok. Atletico Madrid
Tiga pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann (kiri), Kevin Gameiro (kanan), dan Yannick Carrasco merayakan gol ke gawang Malaga, dalam laga La Liga di Estadio Vicente Calderon, Sabtu (29/10/2016). 

TRIBUNSUMSEL.COM-Atletico Madrid mulai memangkas jarak dari Sevilla yang duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Divisi Primera La Liga - kasta teratas Liga Spanyol.

Hal itu tak lepas dari kemenangan 3-1 Atletico atas Sevilla di Stadion Vicente Calderon, Minggu (19/3/2017). Kemenangan itu membuat Atletico dengan koleksi 55 poin dari 28 laga, hanya berjarak dua angka dari Sevilla yang berada di posisi ketiga.

Gol-gol Atletico Madrid diciptakan oleh Diego Godin (menit ke-37), Antoine Griezmann (61'), dan Jorge Koke (77'). Adapun Sevilla hanya mampu membalas satu gol melalui aksi Joaquin Correa (85').

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Atletico sebenarnya lebih banyak berada di bawah tekanan. Colchoneros hanya mampu memiliki 39 persen penguasaan bola.

Namun, Atletico efektif. Mereka mampu memanfaatkan sedikitnya penguasaan bola untuk menciptakan banyak peluang.

Total, tim arahan Diego Simeone itu mampu memiliki 15 percobaan yang delapan di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Sevilla dengan 61 persen penguasaan bola hanya memiliki sembilan peluang dengan dua tembakan on target.

Posisi puncak klasemen sementara masih dikuasai Real Madrid dengan koleksi 65 poin dari 27 laga. Mereka unggul dua angka atas rival utamanya, Barcelona.

Berikut adalah hasil pertandingan pekan ke-28 Divisi Primera La Liga, 17-19 Maret 2017:

Las Palmas 1-0 Villarreal (Kevin-Prince Boateng 10')

Eibar 1-1 Espanyol (Kike 20' ; Jose Manuel Jurado 50')

Halaman
12
Editor: Muhamad Edward
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help