Home »

Bisnis

» News

Dapat Motor Yamaha R15, Pemenang Undian Pertamina Sempat Tak Mau Terima Telepon

Dimana pemenang hadiah grandprize 1 unit motor Yamaha R15, Agus Safari dikatakan pihak keluarga tidak ada dirumah.

Dapat Motor Yamaha R15, Pemenang Undian Pertamina Sempat Tak Mau Terima Telepon
Tribunsumsel.com/ Arief B Rohekan
pengundian Pertamina Gas Pooolll tahap 2 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,-- Pengundian Pertamina Gas Pooolll Pertamax Series Bawa Pulang Motor
pada tahap 2, yang dilaksanakan pada Senin (20/3/2017) di Kantor Pertamina Palembang MOR II Sumbagsel, ada yang menarik.

Di mana pemenang hadiah grandprize 1 unit motor Yamaha R15, Agus Safari dikatakan pihak keluarga tidak ada di rumah.

"Tidak ada di rumah, lagi ke Tebing. Ada keperluan apa," kata wanita yang disinyalir istri Agus, saat dikonfirmasi pihak Pertamina.

Namun setelah dipastikan beberapa kali dari pihak Pertamina, akhirnya Agus mau menerima telepon dari pihak Pertamina.

"Benar bapak Agus mengisi pertalite,, coba sebutkan nomor plat polisi. Selamat dapat motor Yamaha R15, " ucap pihak Pertamina.

Konsumsi Pertamax Series mengalami peningkatan 768 persen dari 22 ribu KL pada tahun 2015 menjadi 171 ribu KL pada 2016 untuk wilayah Sumsel dan Bengkulu.

Guna memberikan apresiasi bagi para pelanggan produk Pertamax Series tersebut, Pertamina kembali menggelar pengundian pemenang program Gas Pooolll Pertamax Series Bawa Pulang Motor Yamaha.

Pengundian tahap ke 2 ini diselenggarakan pada Senin (20/3/2017) di Kantor Pertamina Palembang oleh General Manager MOR II Sumbagsel, Herman M Zaini.

“Dengan terus meningkatnya animo masyarakat, terhadap permintaan bahan bakar Pertamax Series, Pertamina melalui program Gas Pooolll Pertamax Series Bawa Pulang Motor Yamaha memberikan apresiasi pada pelanggan setia. Dengan mempersembahkan total hadiah 2 (satu) unit motor Yamaha R 15 dan 6 (tiga) motor Yamaha Mio,” jelas GM MOR II Sumbagsel, Herman M Zaini.

Dijelaskan Herman, hadiah dibagi dalam dua tahap, dan pada pengundian hari ini merupakan pengundian tahap ke 2, dengan rincian 3 unit motor Yamaha Mio dan 1 unit motor Yamaha R15.

Halaman
12
Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help