Home »

Seleb

» Gosipi

Ultah, Artis Asal Palembang Ini Rayakan Bersama Anak-anak Kurang Mampu

Menginjak usia 33 tahun pada 17 Maret lalu, membuat artis ibukota asal Palembang Devita Rusdi pastinya memiliki harapan dan juga doa.

Ultah, Artis Asal Palembang Ini Rayakan Bersama Anak-anak Kurang Mampu
TRIBUNSUMSEL.COM/M ARDIANSYAH
Devita Rusdi berfoto bersama anak-anak panti asuhan usai acara yasinan bersama untuk memperingati ultahnya yang ke 33 tahun di kediamannya di Jakabaring Palembang, Minggu (19/3/2017). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Menginjak usia 33 tahun pada 17 Maret lalu, membuat artis ibukota asal Palembang Devita Rusdi pastinya memiliki harapan dan juga doa.

Akan tetapi, di ultahnya ini tidak hanya ingin dirayakannya sendiri akan tetapi juga wanita bertubuh mungil ini ingin berbagi dengan anak-anak kurang mampu dari panti asuhan.

Menyempatkan diri untuk pulang ke Palembang, Devita tidak hanya berkumpul bersama keluarga besarnya akan tetapi juga mengajak anak-anak kurang mampu untuk bersyukur.

"Devita tidak ingin kebahagiaan yang diberikan Allah kepada Devita hanya dinikmati sendiri. Sehingga Devita mengundang anak-anak panti asuhan sebanyak 60 orang untuk ikut merasakan kebahagiaan yang Devita rasakan," ujarnya ketika ditemui di kediamannya di Jakabaring Palembang, Minggu (19/3/2017).

Untuk merayakan ultah ke 33 Devita Rusdi ini hanya dilakukan sederhana dengan menggelar yasinan bersama.

Ia sengaja pulang ke Palembang, terlebih sang bunda juga merayakan Ultah yang jatuh pada 15 Maret lalu, sehingga perayaannya dilaksanakan bersama-sama.

"Sebelum ultah pergi ke Jepang, tetapi saat pulang dapat suprise dari orangtua. Hadiahnya..harus dikasih tahu ya?. Mobil Mercedes aja dari papi," ceritanya.

Di usia yang terus bertambah, pastinya ada harapan bagi perempuan berkulit putih ini.

Devita berharap untuk diberikan kesehatan selalu, karir juga terus sukses dan politik juga bisa maju kedepannya.

Harapan yang tidak kalah pentingnya, diharapkan Devita untuk tahun ini bisa mendapat jodoh yang baik dari Allah.

Impian yang tidak diduga-duga yang diberikan Allah, sekarang bisa aktif di partai dan bisa berpolitik dengan menjadi ketua PUAN DKI.

"Itu berkah tidak terduga dari Allah, karena posisi ketua PUAN itu banyak diinginkan orang. Tetapi, Allah mempercayakannnya kepada saya. Semuanya sukses, pastinya tahun ini bisa dapat jodoh juga," pungkasnya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help