TribunSumsel/

Polisi Temukan Gadis Linglung

Sabtu (18/3/2017) malam, anggota kepolisian yang berada di pos penjagaan Polresta Palembang Jalan Gub H Bastari

Polisi Temukan Gadis Linglung
ist
gadis bogor hilang 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Siemen Martin

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sabtu (18/3/2017) malam, anggota kepolisian yang berada di pos penjagaan Polresta Palembang Jalan Gub H Bastari, digegerkan dengan penemuan seorang gadis dalam kondisi pingsan. Diketahui gadis berusia 16 tahun itu bernama Marsel warga Tanggerang. Sempat beredar Marsel adalah korban orang hilang dari Bogor, setelalah dicoocokan ciri-cirinya ternyata tidak sama.

Dalam pengakuannya, Marsel sudah tiga tahun berada di Palembang, selama tinggal di Palembang ia menumpang di rumah Savira beralamatkan di Sungki. Saat petugas menanyakan identitas, Marsel tidak mengingat alamat rumah dan nama ayah. Dalam sebuah buku folio yang disodorkan petugas, dia hanya menulis nama ibu yang diketahu Yuni, kemudian nama saudara kandung Reihan dan Ryan.

Seperti orang kebingungan, berulang kali ditanya identitas Marsel hanya menggelengkan kepala mengisyaratkan tidak tahu. Bahkan saat ditanya apakah akan kembali ke Tanggerang dia manggut-manggut dan tersenyum.

Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Andi Kumara mengatakan, berdasarkan informasi yang ia dapatkan. Gadis remaja ini sudah sejak dua hari yang lalu berada di seputara Polresta Palembang.

"Saat ditemukan dia dalam keadaan pingsan, kemudian di bawa ke klinik untuk diobati, setelah itu dia ternyata masih linglung, belum bisa dimintai keterangan secara mendalam," ucapnya.

Marsel kini masih diamankan di pos penjagaan Polresta Palembang hingga adanya pihak keluarga yang menjemput korban.

"Akan kita lakukan penyelidikan apakah adanya indikasi penculikan belum bisa disimpulkan. Kami juga mengimbau bagi masyarakat yang mengenali korban, silahkan lapor ke Polsek terdekat untuk segera berkoordinasi dengan kami," jelasnya.

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help