TribunSumsel/

Lelang Fiestapoin Pacu Transaksi Kartu Debit dan Kredit

Bank Mandiri Region II Sumatera 2 menggelar lelang program reward Fiestapoin, untuk memacu transaksi kartu debit

Lelang Fiestapoin Pacu Transaksi Kartu Debit dan Kredit
TRIBUNSUMSEL.COM/ARIEF BASUKI ROHEKAN

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Arief Basuki Rohekan

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG---Bank Mandiri Region II Sumatera 2 menggelar lelang program reward Fiestapoin, untuk memacu transaksi kartu debit dan kartu kredit nasabahnya, di Hotel Arista Palembang.

Pada tahap kedua di tahun 2017 ini, lelang diselenggarakan secara bergiliran di 10 kota besar di Indonesia dimana kantor wilayah (Kanwil) Bank Mandiri berada.

Menurut Area Header Bank Mandiri Area Palembang Sudirman, Wisnu Trihanggodo, program lelang ini merupakan bentuk apresiasi kepada nasabah kartu debit dan kartu kredit Mandiri, yang telah memanfaatkan alat pembayaran kartu bank Mandiri dalam berbagai transaksi harian nasabah.

"Program lelang ini juga kami maksudkan, untuk meningkatkan jumlah penukaran poin (Redeem) mencapai Rp 216 miliar pada Desember 2016, dari jumlah pengguna aktif lebih dari 3,5 juta nasabah. Nilai tersebut naik 60,2 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya," kaya Wisnu Trihanggodo.

Diterangkannya, pada lelang di Palembang sendiri, perseroan membagikan hadiah grandprize 1 unit mobil Honda Mobilio. Selain itu ada 1 unit motor Honda Scoopy, 1 unit motor All New Honda Beat, 2 logam mulia seberat @10 gram, 1 unit iPhone 6S, 1 unit Samsung S7 EDGE, dan 1 unit Televisi LG 49.

Wisnu mengungkapkan, program Fiestapoin poin ini telah dimulai sejak Juli 2012, dan telah memberikan manfaat beragam hadiah langsung yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Adapun jumlah merchant yang telah bekerjasama untuk penukaran Fiestapoin per Desember 2016 mencapai 66 merchant berskala nasional, dan 2.410 merchant lokal di seluruh Indonesia.

"Kerjasama dengan merchant-merchant populer dan paling digemari ini, sangat penting untuk mendorong minat nasabah mengumpulkan Fiestapoin sebanyak-banyaknya, dengan cara sesering mungkin bertransaksi dengan kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri," tandas Wisnu.

Ditambahkan Wisnu, hingga Desember 2016, bank Mandiri telah menerbitkan 13,5 juta kartu debit dan 4,3 juta kartu kredit. Pada Januari- Desember 2016, frekuensi transaksi finansial kartu debit bank Mandiri mencapai 78,6 juta dengan nilai Rp 58,3 trilliun. Sedangkan frekuensi transaksi finansial kartu kredit Bank Mandiri pada 2016 mencapai 36,3 juta transaksi dengan nilai transaksi sebesar Rp 29,7 triliun.

Fiestapoin merupakan program reward yang diberikan kepada nasabah yang melakukan intens melakukan transaksi menggunakan kartu debit dan kartu kredit Bank Mandiri. Dimana nasabah akan memperoleh Fiestapoin atas setiap transaksi finansial yang dilakukan nasabah, lalu Fiestapoin tersebut dapat ditukaran dengan hadiah langsung tanpa diundi, dengan cara melelang hadiah dengan penawaran penukaran fiestapoin tertinggi.

Pada penukaran Fiestapoin itu sendiri,  Nasabah bank Mandiri Risca Priba Ayu berhasil mendapatkan 1 unit mobil Honda Mobilio setelah memenangi lelang dengan 550 ribu poin.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help