TribunSumsel/

Heboh Pria Bernama Pahinggar Indrawan Bunuh Diri dan Menyiarkannya Langsung di Facebook

Pada video pertamanya, Indra mengaku ditinggalkan oleh istrinya. Bukan hanya itu, dia juga mengaku ditinggalkan oleh anak-anaknya.

TRIBUNSUMSEL.COM - Seorang pria dengan akun Facebook Pahinggar Indrawan melakukan video live bunuh diri di Facebook miliknya. Pria tersebut dua kali live di Facebook pada Jumat (17/3/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pahinggar Indrawan mengenakan kaus putih itu awalnya curhat di video live pertama 1 menit 11 detik. Sementara itu, video live yang kedua berdurasi 1 jam 46 menit.

Pada video pertamanya, Indra mengaku ditinggalkan oleh istrinya. Bukan hanya itu, dia juga mengaku ditinggalkan oleh anak-anaknya.

"Gue cinta mati sama dia, ya nggak tau kenapa emang pun jodohnya juga kali sekarang. Jadi sekarang dia pergi nggak tau ke mana ninggalin gue sama anak-anak. Susah juga sih jelasinnya gue. Gue sekarang pun nggak tau mau apa, gue juga bimbang," ujarnya.

"Sebenernya gue gak berani. Kita lihat aja. Mungkin gue akan siarin langsung. Kalau gak ya hanya video kenang-kenangan untuk istri gue aja," 

Cekcok dengan Istri

Sebelum menggantung dirinya,  Pahinggar Indrawan sempat cekcok dengan istrinya DF (33) sekitar pukul 03.00 WIB.

Dilansir dari Kompas.com, M Sidiq, Ketua RT 08 RW 05 Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan sempat mengajak pasangan suami istri ini ke rumahnya.

"Permasalahan selesai, kemudian korban dan saksi kembali pulang ke rumah lalu pada sekitar jam 13.30, anak korban menemui Ketua RT mengajak ke rumah korban, namun sesampainya di dalam korban sudah dalam posisi tergantung menggunakan tali tambang warna biru yang diikat di kayu plafon," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta, Jumat.

Dari video yang tayang di akun Facebook-nya, sebelum PI melompat dari kursi dan meregang nyawa hingga meninggal dunia, PI sempat mengucapkan kata-kata terakhir yang berisi kekecewaannya pada rumah tangganya.

Halaman
123
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help