Heboh Ada Penculik Anak Ambil Organnya, Saat Tertangkap Bisa Menghilang. Ini yang Terjadi Sebenarnya

"Tentu saja kami sangat khawatir,apalagi infonya hal itu telah terjadi di beberapa desa di kecamatan Lawang Kidul dan Muaraenim seperti desa Lingga,Ta

Heboh Ada Penculik Anak Ambil Organnya, Saat Tertangkap Bisa Menghilang. Ini yang Terjadi Sebenarnya
glocalkhabar.com
Ilustrasi 

LAPORAN WARTAWAN TRIBUNSUMSEL.COM,IKA ANGGRAENI

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM- Meskipun sudah ada himbauan dari Kapolres terkait adanya kasus penculikan yang kerap beredar di media sosial yang di nyatakan hoax.

Namun hal ini tetap saja membuat panik sebagian orang tua yang ada di Muaraenim.Jumat,(17/3/2017).

Seperti yang diungkapkan oleh Nova (30) warga Talang Jawa Tanjung Enim kecamatan Lawang Kidul mengaku merasa khawatir dengan adanya info-info tentang penculikan yang bertebaran di media sosial.

"Tentu saja kami sangat khawatir,apalagi infonya hal itu telah terjadi di beberapa desa di kecamatan Lawang Kidul dan Muaraenim seperti desa Lingga,Tanjung Raja."

"Dan hari ini gosipnya di tegal rejo,sebagai orang tua kami jadi was-was dan resah dengan adanya berita itu," katanya.

Karena takut hal itu menimpa anaknya,lanjutnya beberapa minggu belakangan ini meningkatkan pengawasannya terhadap anak-anaknya.

"Anak saya ,saya kurung aja di rumah tidak saya perbolehkan main diluar,takut kalau berita itu memang benar dan menimpa kita."

"Apalagi infonya penculiknya suka nyamar jadi siapa saja dan punya ilmu hitam bisa ngilang,itu membuat kami sebagai orang tua semakin cemas," katanya.

Hal senada di tuturkan oleh  Oktarina Nurfika (29) warga Tanjung Enim lainnya info penculikan tersebut semakin membuatnya menjadi paranoid.

Halaman
12
Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help