TribunSumsel/

CITIZEN REPORTER

Harnojoyo Hadiri Penutupan MTQ Kota Palembang

Kedatangan Walikota membuat warga SU 2 menjadi sumringah dan tentunya banyak yang ingin berjabat salam termasuk Kepala MANSAPA.

Harnojoyo Hadiri Penutupan MTQ Kota Palembang
ISTIMEWA
Kepala MANSAPA Buchari, SAg saat menyambut kedatangan Walikota Palembang Harnojoyo di Masjid Nurul Yakin Kecamatan SU 2, Sabtu (18/3/2017). 

PALEMBANG - Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Palembang Buchari, S.Ag menyambut kedatangan Walikota Palembang H.Harno Joyo dalam rangka Penutupan MTQ Kota Palembang di Masjid Nurul Yakin Kecamatan Seberang Ulu 2, Sabtu(19/3).

Kedatangan Walikota membuat warga SU 2 menjadi sumringah dan tentunya banyak yang ingin berjabat salam termasuk Kepala MANSAPA.

Musabaqoh Tilawatil Qur'an hari ini resmi ditutup dan yang menjadi pemenang akan lanjut ke Tingkat Provinsi mewakili Kota Palembang dan juga disana ada perwakilan siswa-siswi MANSAPA dengan harapan ada diantara mereka ber empat menjadi pemenang dan akan lanjut ke Tingkat Provinsi.

Selain itu juga saat kedatangan Walikota seluruh warga Seberang Ulu 2 berlomba-lomba untuk mendekati dan menanyakan apa yang harus Wako lakukan untuk perwakilan MTQ Kota Palembang ini yang akan lanjut di Tingkat Provinsi dan juga dengan harapan agar yang terbaik untuk mewakili Kota Palembang.

"Hari ini saya menyambut kedatangan Wako yang menghadiri penutupan MTQ Tingkat Kota Palembang dengan harapan yang menjadi pemenang di Tingkat Kota ini adalah yang terbaik dan berhak untuk mewakili Kota Palembang selain itu juga MANSAPA pun ikut dalam MTQ tersebut diharapkan ada perwakilan MAN 1 yang lulus di tingkat Kota," ujar Buchari.

Tak hanya Warga SU 2 yang sumringah atas kehadiran Walikota tetapi juga para para Ulama dan Santri pun ikut antusias untuk berjabat tangan selain itu juga diharapkan perwakilan yang menjadi pemenang dan lanjut di Tingkat Provinsi dapat membawa dan membanggakan Kota Palembang. 

Penulis: Al Fikri Hidayatullah/Kemas A.R Panji adalah Wakil Ketua TMC MANSAPA dan Pembina Jurnalistik MAN 1 Palembang.

Editor: Yohanes Iswahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help