AXS Sumsel Berbagi Pengetahuan Tentang Mobil Avanza dan Xenia

Dengan dasar untuk menciptakan kebersamaan serta mencari tambahan keluarga, khususnya bagi para penunggang dan pencinta mobil Toyota Avanza dan Daiha

AXS Sumsel Berbagi Pengetahuan Tentang Mobil Avanza dan Xenia
TRIBUNSUMSEL.COM/SLAMET TEGUH RAHAYU
Para member AXS Sumsel saat merayakan Anniversary 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Slamet Teguh Rahayu

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Dengan dasar untuk menciptakan kebersamaan serta mencari tambahan keluarga, khususnya bagi para penunggang dan pencinta mobil Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, maka terbentuklah Avanza Xenia Solutions (AXS) pada tanggal 17 Agustus 2015 yang lalu di Jakarta, Minggu (19/3/2017).

Namun, semakin banyaknya mobil Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang mengaspal di Sumatera Selatan (Sumsel), akhirnya AXS lahir di Sumsel pada tanggal 28 Februari 2016 yang lalu.

"Jadi sekarang ini, kita tengah memperingati anniversary AXS Sumsel yang pertama, dan kita peringati di danau Tanah Mas Water Park," ujar Ketua Pelaksana, Rovi Purwanto.

Rovi menerangkan, AXZ merupakan sebuah komunitas otomotif yang telah tersebar di beberapa kota di Indonesia. Pembentukan komunitas ini didasari atas asas kebersamaan dan bertujuan untuk mencari keluarga dan berbagi informasi mengenai segala sesuatu yang berhubungan dengan kendaraan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

"Jadi ada beberapa member yang tersebar di Sumsel ini, sebagai perpanjangan dari pengurus pusat di Jakarta," tegasnya.

Dalam kegiatan yang mengambil tema‎ "one spirit one family one community" ini. Rovi mengatakan, AXS Sumsel sangat bersyukur atas terjalinnya rasa kekeluargan selama setahun terakhir.

Dengan terbentuknya komunitas ini, Rovi berharap agar AXS Sumsel‎, dapat selalu bersatu dalam satu tempat dan satu keluarga. Menurutnya, meskipun berbeda, komunitas ini dapat dijadikan suatu wadah kebersamaan‎ sehingga menghasilkan keceriaan dan persatuan melalui kegiatan yang bermanfaat.

"Tidak hanya dari Palembang, member yang datangpun ada yang dari Pagar Alam, Lahat, Prabumulih, Sungai Lilin, Kayu Agung, dan Tanjung Raja. Ada pula beberapa perwakilan AXS Jambi," terangnya.

Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help