TribunSumsel/

Atur Lalu Lintas, Polisi Cantik Ini Ditabrak Angkot, Ini Katanya

Polisi wanita (polwan) tersebut ditabrak angkutan umum saat melakukan tugas pengaturan pos padat pagi di Persimpangan Jalan Jamin

Atur Lalu Lintas, Polisi Cantik Ini Ditabrak Angkot, Ini Katanya
Instagram
Bripda Pama Winda S 

TRIBUNSUMSEL.COM-"Ini sudah bagian dari tugas saya. Sebagai polisi, resiko ini harus saya jalani," ujar Bripda Pama Winda Simanungkalit.

Polisi wanita (polwan) tersebut ditabrak angkutan umum saat melakukan tugas pengaturan pos padat pagi di Persimpangan Jalan Jamin Ginting-Jalan Dr Mansyur (Simpang Kampus), Jumat (17/3/2017).

Bripda Winda sapaan akrab Bripda Pama Winda Simanungkalit terpaksa dirawat di RS Bayangkara Medan. Jarum infus tertancap di tangan kirinya seraya terbaring di kasur pasien. Ia pun dilapisi selimut berwarna hijau.

Capture video polwan ditabrak angkot
Capture video polwan ditabrak angkot (Youtube)

Saat berbincang dengan Tribun, Bripda Winda mengaku, tidak dendam kepada Suhariadi, sopir angkot CV Mitra, yang menabraknya. Namun, proses hukum kejadian tersebut ia serahkan kepada polisi.

"Tidak dendam. Biarlah polisi yang memprosesnya. Saat ditabrak saya sedang bertugas atas nama kepolisian. Jadi sekali lagi, saya tidak dendam," ujar Bripda Winda, terbaring di ruang Terantai 8 RS Bayangkara Medan.

Ibu Bripda Winda, Boru Napitupulu, yang mendampingi putrinya di RS Bayangkara menuturkan, sebagai orangtua sudah memaafkan penabrak anaknya.

"Tadi pihak keluarga yang menabrak sudah datang menjenguk. Kami serahkan ini diproses yang berwajib. Karena anak saya ini kan sedangkan menjalankan tugas sebagai polisi," katanya.

Dara kelahiran Kota Pematangsiantar, yang sudah dua tahun bertugas di kepolisian ini, mengatakan, kondisinya sudah lebih baik dibandingkan saat baru ditabrak.

"Udah lebih baik. Cuma hasil rontgen dan laboratorium belum keluar," katanya.
Anak bungsu dari empat bersaudara ini sesak di dada dan tangan kanannya susah digerakkan, setelah ditabrak angkutan umum.

"Dadaku sesak. Pas ditabrak tadi kena dadaku. Kemudian aku terpental. Tangan saya juga susah digerakkan ini," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Muhamad Edward
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help