Anak Mengakui Mencuri Uang Gurunya, Tapi Jawaban Ibunya Membuat Polisi dan Gurunya Terdiam

"Anakmu pagi ini mengambil uang saya dari laci meja saya, dia sudah mengakuinya, lihat bagaimana kamu menyelesaikannya !"

Anak Mengakui Mencuri Uang Gurunya, Tapi Jawaban Ibunya Membuat Polisi dan Gurunya Terdiam
Twitter
Ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM - Seorang ibu tiba-tiba menerima telepon dari guru anaknya pada jam kantor.

Dilansir Eberita.org, guru tersebut mengatakan bahwa anak ibu tersebut telah mencuri uang di sekolah.

Ibu ini nyaris tidak percaya. "Anakmu di sekolah mencuri uang Bu Wang 1000 yuan! Dia sudah mengakuinya! Polisi juga sedang datang kemari......"

"Tidak perduli anak saya melakukan kesalahan apapun, tolong jangan dahulu memukuli atau memarahi anak saya, tunggu saya sampai saya datang, saya akan mengatasi semuanya!" Kemudian dia meminta guru tersebut untuk mengijinkan dia berbicara kepada anaknya.

Dengan menangis anaknya berkata: "Mama!"

Ibunya berkata: "Jangan takut, mama akan segera datang!"

Pada saat ibu tersebut sampai di sekolah, di depan sekolah telah berhenti sebuah mobil polisi. Di dalam ruang guru ada 2 orang polisi, 2 orang guru dan seorang paruh baya, kepala dari guru bimbingan murid.

Guru wanita tersebut dengan marah berkata: "Anakmu pagi ini mengambil uang saya sebesar 1000 yuan dari laci meja saya, dia sudah mengakuinya, lihat bagaimana kamu menyelesaikannya !"

Ibu tersebut tidak langsung merespon guru tersebut, melainkan langsung mencari anaknya. Sang anak dengan badan gemetaran duduk di atas lantai, bajunya kotor, wajahnya penuh bekas air mata. Sang ibu langsung memeluk anaknya.

"Mama! Mereka mau memasukan saya kedalam penjara, saya sangat takut..."

Halaman
123
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help