TribunSumsel/

Ajukan Dulu Anggaran Prioritas

Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ogan Komering Ulu (OKU) terus melakukan kunjungan kerja ke SKPD-SKPD di pemerintahan kabupaten setemp

Ajukan Dulu Anggaran Prioritas
TRIBUNSUMSEL.COM/RETNO WIRAWIJAYA

TRIBUNSUMSEL. COM,BATURAJA - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ogan Komering Ulu (OKU) terus melakukan kunjungan kerja ke SKPD-SKPD di pemerintahan kabupaten setempat.

Dari kunjungan kerja itu, kata Wakil Ketua Komisi III DPRD OKU, Robi Vitergo merek banyak menyerap masukan dan usulan yang diinginkan pihak perangkat kerja di daerah berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang.

Misalnya kata Robi saat dihubungi Tribun Sumsel melalui telepon, Minggu (19/3/2017) menjelaskan sebagai salah satu contoh saat mereka nelakukan kunjungan ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kemarin.

"Pihak Dispora OKU menyampaikan untuk pembangunan fasilitas olahraga. Dimana cabang olahraga dan atletnya sudah ada namun masih kurangnya fasilitas olahraga," jelasnya.

Lebih dari itu, mereka juga mengampaikan mengenai upaya untuk pemberian honor dan reward pada atlit berprestasi.

"Diantaranya itu yang mereka sampaikan," kata Robi.

Robi menilai hal iti sah-sah saja. Usulan mereka pastinya akan ditampung dan diperhatikan.

"Silakan saja diajukan kita akan dukung program-program pemerintah," ucapnya.

Namun tegasnya, mengingat kondisi keuangan daerah, Robi mengingatkan dan menyarankan agar pihak SKPD mendahulukan pengajuan anggaran yang skala prioritas dulu.

Sehingga apa yang dianggarkan bisa tepat sasaran.(rws)

Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help