Tiga Hari Hilang Terseret Arus Sungai, Irfan Belum Ditemukan

Upaya pencarian sudah dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari penyisiran menggunakan perahu karet belum membuahkan hasil.

Tiga Hari Hilang Terseret Arus Sungai, Irfan Belum Ditemukan
Tribunsumsel.com/Eko Hepronis
Tim Raffting k‎ota Lubuklinggau kembali melakukan pencarian korban, Sabtu (18/3/2017) 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU -- Memasuki hari ketiga Sabtu (18/3) pencarian jenazah Irpan Alzikri (4) yang terseret saluran drainase bersama ibunya Rina (34) warga Gang Bambu Kelurahan Senalang, Kecamatan Lubuklinggau Utara II hingga saat belum ditemukan dan terus dilakukan pencarian.

Rina Ibu dari Irpan jenazahnya sudah berhasil ditemukan lebih dahulu kemarin Jumat (17/3/2017) sekira pukul 09.00 WIB dalam keadaan mengapung.

Berbagai upaya pencarian terus dilakukan mulai dari penyisiran sepanjang aliran sungai kelingi oleh masyarakat, dibantu dengan Tagana Kota Lubuklinggau hingga Badan Penanggulang Bencana Daerah Kabupaten Mura.

Pantauan Tribunsumsel.Com di lapangan, upaya pencarian sudah dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari penyisiran menggunakan perahu karet hingga metode Raffting namun belum membuahkan hasil.

Karena disebabkan beratnya medan aliran sungai Kelingi yang di penuhi bebatuan, dan semak-semak, serta keruhnya aliran sungai Kelingi akibat air hujan. ‎(joy)

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help