TribunSumsel/
Home »

Video

VIDEO: Film Terbaru Emma Watson Ini Sedot Penonton Di Kota Palembang

Saya pengen nonton film ini karena penasaran dengan kisahnya. Setelah nonton filmnya cukup bagus. Tadi nonton sama keluarga.

Laporan wartawan TribunSumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Film Beauty and the Beast yang merupakan film fantasi musikal dan dibintangi oleh Emma Watson, mulai hari ini sudah dapat kamu saksikan di seluruh bioskop yang ada di Palembang seperti Cinema 21 Palembang Indah Mal, OPI Mal, Internasional Plaza, Cinemaxx Palembang Icon dan juga CGV SoMa.

Bahkan film box office ini digadang-gadang akan menyedot banyak penonton. Hal tersebut terlihat beberapa bisokop membuka lebih dari satu studio untuk film Beauty and the Beast ini.

Seperti di Cinema 21 Palembang Indah Mal, dibuka lima studio, Palembang Square Mal dibuka tuga studio, Cinemaxx Palembang Icon dibuka tiga studio. Sedangkan Cinema 21 Opi Mal dan Internasional Plaza dibuka satu studio.

Saat Tribunsumsel memantau di Cinemaxx para peninta film box office ini cukup ramai. Memang kalau dari antrian tak terlihat ramai, karena saat ini kan untuk membeli tiket sudah bisa online. Namun saat Anda melihat ke dalam bioskop yang diputar penontonnya cukup ramai.

Yang menton film ini pun kebanyakan remaja. "Saya pengen nonton film ini karena penasaran dengan kisahnya. Setelah nonton filmnya cukup bagus. Tadi nonton sama keluarga," ujar Vara usai nonton film Beauty and the Beast di Cinemaxx, Jumat (17/3/2017).

Film Beauty and the Beast ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Emma Watson (Harry Potter series), Dan Stevens (Colossal), Luke Evans (The Girl on the Train dan The Hobbit series), Josh Gad (Frozen dan The Angry Birds Movie), Ewan McGregor (T2 Trainspotting dan Star Wars series), Kevin Kline (Dean dan The Pink Panther), Stanley Tucci (Transformer series dan The Hunger Games Series), dan juga Ian Mckellen (X-Men series dan The Hobbit series). dengan tagline nya "Be our guest".

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Yohanes Iswahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help