Ingin Miliki Hunian di Negeri Donald Trump, Beli di Sini Saja

Diharapkan bisa menambah wawasan untuk investor dan menambah pengetahuan broker dalam negeri untuk melakukan transaksi.

Ingin Miliki Hunian di Negeri Donald Trump, Beli di Sini Saja
istimewa
Hunian di negeri paman sam 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG, – Helix Homes America LLC, perusahaan pengembang dan penyedia investasi properti asal negeri paman sam (Amerika), membidik pasar potensi Indonesia, dengan menawarkan investasi hunian di negara adidaya tersebut.

Selain melakukan penetrasi ke pasar Indonesia, Helix juga mengedukasi bagaimana potensi investasi properti di AS.

Diharapkan bisa menambah wawasan untuk investor dan menambah pengetahuan broker dalam negeri untuk melakukan transaksi.

Hansmichael Property International (HPI) Principal Palembang Region yang ditunjuk sebagai lead agent pemasaran Helix Homes Amerika, Firmus Adam mengatakan, inilah saat yang tepat memburu investasi real estate di Amerika di saat harga properti di sana mulai menunjukkan grafik yang menanjak sejak awal tahun 2017.

Sebagai catatan, tiga kota yang ditawarkan Helix adalah kota yang memiliki pertumbuhan properti paling tinggi di Amerika.

Chicago, Indianapolis dan Detroit mencatatkan property growth sebesar 10 persen pertahun.

“Angka ini fantastis karena secara natural kenaikan properti di kota-kota lain hanya 3 sampai 4 persen saja,” katanya, Jumat (17/3/2017)

Menurut Firmus, langkah awal yang akan dilakukan HPI yakni menjaring sejumlah agen pemasaran di tanah air dengan cara menyelengarakan kegiatan Real Estate Education 2017 di Hotel Grand Zurri, Palembang.

"Sebelumnya kegiatan serupa telah kami lakukan di Jakarta dan mampu menyedot perhatian dengan dihadiri oleh lebih dari 1.000 agen pemasaran,” ucapnya.

Agen-agen pemasaran tersebut, ditujukan untuk dapat terlibat dalam memasarkan investasi properti di AS tersebut, caranya agen ini hanya bertugas mencari investor local yang ingin berinvestasi di sector ini.

“Target kami sebenarnya tidak muluk-muluk, khusu di Palembang diharapkan mampu mendapatkan investor dengan nilai investasi sekitar Rp 20 miliar,” katanya.

Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help