TribunSumsel/

Siang Ini Honda Odyssey dan City Terbaru Meluncur

PT Honda Prospect Motor (HPM) siang ini, Kamis (16/3/2017) akan meluncurkan dua model sekaligus

Siang Ini Honda Odyssey dan City Terbaru Meluncur
IST
all new honda city 

TRIBUNSUMSEL.COM-PT Honda Prospect Motor (HPM) siang ini, Kamis (16/3/2017) akan meluncurkan dua model sekaligus. Mobil yang dimaksud, yaitu multi purpose vehicle (MPV) premium Odyssey dan sedan entry level City generasi terbaru.

Kedua model itu sudah meluncur secara global, bahkan City belum lama ini diluncurkan di Thailand. Ubahan yang dilakukan Honda pada mobil tersebut cukup signifikan.

"Perbedaannya seperti apa, kita lihat saja bersama ketika peluncuran," ucap Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM Jonfis Fandy, kepada Otomania.com Rabu (15/3/2017).

Merujuk pada wujud City di Thailand, ubahannya cukup banyak, seperti bemper dan gril baru, bahkan headlamp mendapatkan sentuhan lebih sporty. Kesan mewahnya juga ada karena sudah dilengkapi LED daytime running light.

Masuk interior, ubahannya tidak terlalu banyak, fokusnya hanya pada suasana dengan model jok baru, serta ornamen trim gunmetal.

motor1.com Honda Odyssey 2018 di Detroit Auto Show

Sementara Odyssey terbaru, jika mengacu pada spesifikasi yang diluncurkan di pameran Detroit Auto Show 2017, ubahannya juga banyak. Terutama di sektor jantung pacu menggunakan mesin enam silinder berkapasitas 3.5-liter i-VTEC dengan transmisi otomatis 10 percepatan.

Secara tampilan, ubahannya mencakup lampu LED, dan interior menggunakan material berbahan lembut, hingga sistem audio layar sentuh kompatibel dengan aplikasi Apple CarPlay dan Android.

Editor: Muhamad Edward
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help