Pulang Kerja Lebih Awal Tidak Enak Badan, Bangun Pagi Malah Digebuki Dituduh Maling Motor

Ia pun tak melawan ketika terlapor dan keluarga terlapor yang saat itu sedang berada langsung memukuli ia dengan kursi plastik.

Pulang Kerja Lebih Awal Tidak Enak Badan, Bangun Pagi Malah Digebuki Dituduh Maling Motor
TRIBUNSUMSEL.COM/ISWAHYUDI
ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG- Joko Santoso (31) hanya bisa menahan rasa sakit usai dirinya dituduh telah maling motor d itempat ia bekerja.

Nasib malang yang dialami oleh penjaga malam ini pun mengalami luka-luka ditangan dan tubuhnya akibat dipukuli menggunakan kursi plastik.

Tak terima karena telah dituduh, ia pun melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polresta Palembang, Kamis (16/3/2017).

Dihadapan petugas, ia mengatakan kejadian berawal ketika dirinya yang sedang bekerja sebagai penjaga malam di sebuah showroom mobil Sabrina (jual beli mobil bekas) yang berada di simpang empat Macan Lindungan kecamatan Bukit Baru, arah ke Musi II Palembang.

Malam itu, Kamis (16/3/2017) sekitar pukul 02.00 wib dirinya pun memutuskan pulang lebih awal karena lagi tak enak badan.

Joko Santoso (31) hanya bisa menahan rasa sakit usai dirinya dituduh telah maling motor ditempat ia bekerja saat melapor ke Polresta Palemabng, Kamis (16/3/2017).
Joko Santoso (31) hanya bisa menahan rasa sakit usai dirinya dituduh telah maling motor ditempat ia bekerja saat melapor ke Polresta Palembang, Kamis (16/3/2017). (tribunsumsel.com/Sri Hidayatun)

Saat berada dirumah, sekitar pukul 09.00 ada keponakan bos pemilik showroom datang dan mengabarkan ada kehilangan sepeda motor di samping showroom.

Lalu, ia pun mendatangi TKP dan saat disana terlapor yakni Ruli (27) yang kehilangan motor langsung menonjok dirinya.

Ia pun tak melawan ketika terlapor dan keluarga terlapor yang saat itu sedang berada langsung memukuli ia dengan kursi plastik.

"Saya beberapa kali menangkis pak, karena saya tak salah dan saya tak lawan karena banyak keluarga terlapor disana," ujarnya.

Akibat kejadian tersebut dirinya pun mengalami luka lecet di bangian tangan sebelah kiri.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved