TribunSumsel/
Home »

Bisnis

» News

Panin Dai-Ichi Life Optimalkan Pemasaran di Sumsel

Hadirnya jaringan pemasaran Panin Dai-Ichi Life yang semakin luas di Palembang (Sumsel), diharapkan juga dapat menyerap tenaga kerja.

Panin Dai-Ichi Life Optimalkan Pemasaran di Sumsel
Tribunsumsel.com/ Arief B Rohekan
Manajemen Panin Dai-Ichi Life yaitu, wakil Presiden Direktur Simon Imanto kanan, didampingi Chief Distributor Officer Koichi Nishiyama dan Nostra Bisnis yang juga pemilik GA MMA Fenta Husin (tengah) 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,--Rendahnya penetrasi asuransi di Indonesia menciptakan peluang yang besar bagi para pelaku asuransi untuk melakukan edukasi dan pemasaran kepada masyarakat.

Maka dari itu, Panin Dai-Ichi Life senantiasa memantau berbagai potensi daerah untuk mengembangkan jangkauan pemasaran.

Melihat potensi tersebut, Panin Dai-Ichi Life meresmikan titik pemasaran baru di kota Palembang, yakni kantor pemasaran Mandiri Makmuri Mandala Abadi (GA MAMA) di Jalan Aiptu KS Tubun No 2B Kel 17 Ilir Kec IT I Palembang, Rabu (15/3/2017).

Hadir dalam peresmian tersebut manajemen Panin Dai-Ichi Life yaitu, wakil Presiden Direktur Simon Imanto, didampingi Header of Area Businessman Management Johan Sutanto, dan Nostra Bisnis yang juga pemilik GA MMA Fenta Husin.

"Selaras dengan filosofi kami yakni, Bu tour sidebar, foto Life. Kami berkomitmen untuk hadir dan mendampingi nasabah disetiap tahap kehidupan nasabah. Dengan diresmikannya kantor GA MMA, berharap dapat meningkatkan layanan dan menjangkau kebutuhan proteksi masyarakat Palembang dengan lebih baik," kata Simon.

Diterangkannya, GA MMA ini adalah salah satu kantor pemasaran mandiri yang beroperasi secara independen dan merupakan titik pemasaran Panin Dai-Ichi Life kedua di Wilayah Palembang.

Ditambahkannya, berdasarkan data Badan Pusat Statis (BPS), nilai indeks resensi konsumen Sumsel pada triwulan IV-2016 sebesar 100,40.

Artinya kondisi ekonomi konsumen meningkat dari triwulan sebelumnya.

Membaiknya kondisi ekonomi konsumen triwulan IV-2016 terutama didorong oleh naiknya pendapatan rumah tangga (nilai indeks sebesar 101,78), diikuti oleh naiknya konsumsi barang/jasa (nilai indeks sebesar 101,78).

Dilanjutkan Simon, hadirnya jaringan pemasaran Panin Dai-Ichi Life yang semakin luas di Palembang (Sumsel), diharapkan juga dapat menyerap tenaga kerja.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help