SoMa Hadirkan Pasarasa dengan Menu Nusantara

Di SoMa konsepnya sangat tertata yaitu lifestyle, sehingga benar-benar dipusatkan untuk nongkrong, makan dan nonton bioskop.

SoMa Hadirkan Pasarasa dengan Menu Nusantara
Tribunsumsel.com/Linda Trisnawati
Menu yang ada di Pasarasa di SoMa, Jalan Veteran, Senin (13/3/2017). 

Laporan wartawan TribunSumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kini tempat nongkrong yang asik semakin bermunculan, salah satunya yaitu SocialMarket (SoMa).

Di SoMa konsepnya sangat tertata yaitu lifestyle, sehingga benar-benar dipusatkan untuk nongkrong, makan dan nonton bioskop.

"SoMa ini konsepnya lifestyle, di sini ada bioskop CGV di lantai dua dan ada lima tempat makan yang recommended seperti Pancious, Tokopi, Pangkep 33, Potsuki dan terbaru Pasarasa," ujar Marketing Communication SoMa, Maria Caroline saat pembukaan Pasarasa di SoMa, Jalan Veteran, Senin (13/3/2017).

Ia menjelaskan, Potsuki dan Pasarasa ini lokasinya satu gedung dan satu pintu masuk.

Namun untuk menu yang dihadirkan berbeda yaitu Potsuki lebih ke makanan Suki dan Chinese food, sedangkan Pasarasa lebih ke menu nusantara.

"Pasarasa dengan menu nusantara ini hadir dengan beragam makanan mulai dari Gudeg, Sate Pentul, Empal Balado, Kangkung, Genjer, Pakis, Kepting, Udang, Cumi dan lain-lain. Karena menu yang dihadikan khas nusantara maka, semua masakan ini dimasak oleh chef khusus dari Pulau Jawa," katanya.

Harga makanan di sini juga cukup terjangkau mulai dari Rp 30 Ribu.

Di Pasarasa ini tempatnya cukup nyaman dan bersih, dengan ornamen tempat yang kental akan alam seperti ada tanaman hijau, menggunakan meja dan kursi kayu serta dinding dengan batubata.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help