TribunSumsel/

Duar Mobil Tiba-tiba Hilang Kendali Tabrak Pohon Sebelum Ludes Dilalap Api

Api baru berhasil dipadamkan setengah jam kemudian setelah dua unit mobil Dinas Penanggulangan Bencana Kebakaran (PBK) datang kelokasi.

Duar Mobil Tiba-tiba Hilang Kendali Tabrak Pohon Sebelum Ludes Dilalap Api
tribunsumsel.com/Retno Wirawijaya
Kondisi jalan A Yani KM 2,5 mendadak heboh dan ramai, Selasa (14/3/2017). Pasalnya, satu unit mobil Xenia BG 1444 KL terbakar karena diduga pengemudi mengantuk sehingga mengalami kecelakaan. 

TRIBUNSUMSEL.COM,BATURAJA - Kondisi jalan A Yani KM 2,5 mendadak heboh dan ramai, Selasa (14/3/2017).

Pasalnya, satu unit mobil Xenia BG 1444 KL terbakar.

Dari informasi yang diterima di lapangan kendaraan tersebut diduga dikemudikan RS (38).  

Awalnya kendaraan itu menabrak pohon, akibatnya mobil tersebut ringsek di bagian depan.

Tidak hanya ringsek, mobil tersebut kemudian terbakar hingga hanya menyisakan kerangkanya saja.

Kapolres OKU AKBP Leo Andi Gunawan SIk MPP melalui Kapolsek Baturaja Timur AKP Saharudin didampingi Kepala SPKT Ipda Charlie Simanjuntak saat dilokasi menerangkan kejadian tersebut bermula ketika RS beserta istri dan anaknya serta orang tuanya hendak menuju ke Kota Baturaja.

Kemudian, diduga RS masih dalam keadaan mengantuk, sehingga saat melintas ditikungan samping Citimall, RS tidak bisa lagi mengendarai kendaraannya sehingga menabrak pohon di pinggir jalan.

Api baru berhasil dipadamkan setengah jam kemudian setelah dua unit mobil Dinas Penanggulangan Bencana Kebakaran (PBK) datang kelokasi.

"Korban hanya mengalami luka dibagian lidah dan saat ini sudah dibawa ke RSUD Ibnu Soetowo untuk dilakukan perawatan,"pungkas Kapolsek.

Sementara itu, seorang warga mengatakan jika saat itu dirinya sedang mandi, dan mendengar ledakan dari luar, kemudian dirinya langsung melihat ke arah luar dan langsung memberikan pertolongan kepada korban.

"Saat itu api masih kecil muncul dibagian kap depan mobil. Kami langsung menyelamatkan korban ketempat yang lebih aman agar tidak tersambar api, kemudian api mulai membesar membakar seluruh bagian mobil,"pungkasnya.(rws)

Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help