TribunSumsel/

Sriwijaya FC

Presiden Sriwijaya FC Beri Isyarat Datangkan Pemain Baru

Hal tersebut disampaikannya melalui akun Twitter dan Instagram pribadi miliknya, Senin (13/3) pagi.

Presiden Sriwijaya FC Beri Isyarat Datangkan Pemain Baru
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Cabup Muba Nomor Urut 1, H Dodi Reza Alex 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Perbaikan terus dilakukan oleh manajemen Sriwijaya FC guna menyongsong kompetisi Liga 1 Indonesia yang akan bergulir pertengahan April mendatang.

Bahkan Presiden SFC, Dodi Reza Alex menyebut bahwa hingga proses launching tim yang akan dilaksanakan akhir Maret ini, pihaknya masih belum menutup kemungkinan melakukan bongkar pasang pemain.

Hal tersebut disampaikannya melalui akun Twitter dan Instagram pribadi miliknya, Senin (13/3) pagi.

Tidak hanya disektor pemain, evaluasi menyeluruh juga disebutnya akan menyentuh sektor pelatih hingga jajaran manajemen laskar wong kito itu sendiri.

“Evaluasi dilakukan menyeluruh, mulai dari komposisi pemain, tim pelatih hingga jajaran manajemen. Hal ini kami lakukan agar target mengembalikan gelar juara di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 dapat kita wujudkan bersama,” ujar Bupati Muba terpilih di pelaksanaan Pilkada serentak Februari lalu ini.

Menurutnya, meski sudah memiliki 29 pemain saat ini, pihaknya tetap akan melakukan penyempurnaan hingga nanti bursa transfer ditutup saat launching tim yang akan dilakukan akhir Maret ini.

Dalam lanjutan postingan tersebut, mantan anggota DPR RI ini pun mengatakan bahwa tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini juga akan kedatangan 1 pemain baru.

 “Setelah melepas 1 pemain usai Piala Presiden lalu, sore nanti SFC akan kembali kedatangan pemain baru yang diharapkan mampu meningkatkan kualitas tim kedepannya,” terangnya.

Adapun 1 pemain yang sudah dilepas yakni pemain muda Mariando, jebolan SFC U21 dan PON Sumsel yang saat ini melanjutkan karier bersama PSIS Semarang.

Sementara 1 pemain tambahan hingga saat ini masih menjadi tanda tanya dan ditunggu kehadirannya di Palembang.

Namun memang dibeberapa lini, skuad SFC masih memerlukan stok pemain tambahan seperti stopper yang saat ini hanya mengandalkan Yanto Basna dan Firdaus Ramadhan, sedangkan Bio Paulin dan Ahmad Maulana Putra masih dibekap cedera. (Haryanto)

Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help