Begini Serunya Didi Kempot Duet Bareng Bupati Muaraenim

Mengunakan baju batik Didi kempot muncul dengan membawakan beberapa lagu andalannya yang berirama campur sari

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Ika Anggareni

TRIBUNSUMSEL.COM, MUARAENIM - Artis ibu kota Didi Kempot meriahkan kegiatan jalan santai HUT PTBA ke 36

Berdasarkan pantauan Tribunsumsel.com di lapangan kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Muara Enim Muzakir Sai Sohar,Unsur Muspida dan jajaran direksi PTBA dan ribuan masyarakat yang merupakan keluarga besar PTBA.

Didi kempot tampil menghimbur ribuan masyarakat usai melakukan jalan santai.

Dengan mengunakan baju batik Didi kempot muncul dengan membawakan beberapa lagu andalannya yang berirama campur sari seperti Sewu Kuto, Stasiun Balapan, Cucak rowo, Perahu layar dan yang lainnya.

Tak hanya itu saja, Didi juga duet dengan bupati Muaraenim dan jajaran direksi bukit asam.

Seperti yang di katakan Direktur Keuangan PT Bukit Asam, Ahmad Sudarto bahwa jalan santai ini dilaksanakan untuk mempererat tali silatulrahmi antara sesama keluarga besar PT Bukit Asam.

"Kita berharap melalui jalan santai yang di laksanakan sejauh 3.5 km ini selain mendapatkan tubuh yang sehat,dapat mempererat tali persaudaraan kita antara sesama karyawan dan keluarga besar PTBA," katanya.

Tak hanya itu di harapkannya melalui HUT PTBA ke 36 ini kedepan semua karyawan PTBA dapat meningkatkan kinerja dengan maksimal sehingga dapat membawa PTBA menjadi perusahaan nomor 1 kelas dunia.

"Kita juga berharap melalui doorprise yang kita sediakan kali ini di antaranya ada 3 unit sepeda motor,lemari es,TV LCD,dan hadiah lainnya dapat memotivasi karyawan dalam bekerja dan mengembangkan perusahaan menjadi lebih besar lagi,"katanya .

Sementara itu Bupati Muaraenim,Ir Muzakir Sai Sohar menyambut baik adanya kegiatan tersebut.

"Jalan santai adalah olahraga murah meriah namun bermanfaat besar untuk kesehatan tubuh,seperti kata pepatah didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,dan kalau semua karyawan PTBA sehat tentu dapat bekerja dengan baik dan bersama-sama bahu membahu membangun kabupaten Muaraenim menjadi lebih baik lagi," katanya.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help