WCP Jelaskan Rencana Peminjaman Rizky Dw Ramadhana

Setelah terus menjadi sorotan belakangan ini, pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro akhirnya angkat bicara.

WCP Jelaskan Rencana Peminjaman Rizky Dw Ramadhana
TRIBUNSUMSEL.COM/ABRIANSYAH LIBERTO
PELATIH SRIWIJAYA FC, WIDODO C PUTRO 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Haryanto

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Setelah terus menjadi sorotan belakangan ini, pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro akhirnya angkat bicara.

Pelatih yang sudah 1 musim menukangi laskar wong kito berbicara mengenai rencananya untuk meminjamkan Rizky Dwi Ramadhana hingga tekanan yang mulai diterimanya, terutama dari kelompok suporter SFC usai kegagalan di turnamen Piala Presiden 2017 lalu.

Menurutnya, keputusan untuk meminjamkan Rizky ke klub lain semata untuk lebih memberikan kesempatan bermain untuk putera asli Sumsel tersebut.

“Rizky pemain bagus, namun di posisinya sudah ada Alberto Goncalves yang semua sudah tahu kualitasnya seperti apa. Lalu ada juga Airlangga Sucipto, sementara di posisi lain juga cukup berat,” ujarnya saat dihubungi Minggu (12/3) sore.

Keputusan ini pun diakuinya juga sudah didiskusikannya dengan pemain yang bersangkutan dan Rizky pun dapat memahami hal tersebut.

“Tidak dilepas namun hanya dipinjamkan, karena adanya regulasi baru seperti kewajiban memainkan 3 pemain U22 juga menambah kesulitan baru dan Rizky juga mengerti mengenai hal ini,” jelasnya.

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help