TribunSumsel/

Tontowi/Liliyana Kalah Lagi dari Pasangan Adcock

Peluang Indonesia untuk meraih gelar pada All England 2017 semakin berkurang menyusul tersingkirnya pasangan ganda campuran

Tontowi/Liliyana Kalah Lagi dari Pasangan Adcock
tantowi 

TRIBUNSUMSEL.COM-Peluang Indonesia untuk meraih gelar pada All England 2017 semakin berkurang menyusul tersingkirnya pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Tontowi/Liliyana terhenti pada babak perempat final setelah kalah 21-16, 19-21, 12-21 dari pasangan tuan rumah, Chris Adcock/Gabriella Adcock di Barclaycard Arena, Birmingham, Jumat (10/3/2017) malam waktu setempat.

Tontowi/Liliyana tampil baik pada gim pertama. Mereka sepenuhnya memimpin sejak awal hingga akhir gim. Namun, keadaan berbalik pada gim kedua.

Mereka tertinggal 0-7 pada awal gim. Tontowi/Liliyana baru bisa menyamakan posisi pada 16-16, lalu berbalik unggul 19-17. Namun, Adcock/Adcock merespons dengan raihan empat poin beruntun yang memastikan gim kedua jadi milik mereka.

"Saat unggul 19-17, saya seharusnya melakukan umpan-umpan panjang, tetapi justru bermain halus. Empat poin mereka didapat karena kesalahan saya dan itu memengaruhi permainan kami berikutnya," ujar Tontowi.

Sempat unggul 3-0 pada awal gim ketiga, Tontowi/Ahmad terkejar dan setelah itu tak pernah bisa mengimbangi permainan lawan. Gim ketiga berjalan cepat dan berakhir untuk keunggulan suami istri Adcock.

View image on Twitter 

Editor: Muhamad Edward
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help