Asyik Tertidur Lelap, Harta Aminudin Digondol Maling

Saat menjelang subuh, istrinya yakni Nyimas Rohma (70) terbangun dan terkejut melihat sepeda motor milik anaknya sudah tak ada di dalam rumah.

Asyik Tertidur Lelap, Harta Aminudin Digondol Maling
Net
Ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG- Malang nasib yang dialami oleh Aminudin (72) warga jalan Sayangan lorong Himalaya no 1202 rt 16 rw 03 16 ilir Kecamatan Ilir Timur I Palembang, Sabtu, (11/3/2017) dini sekitar pukul 04.00 Wib rumahnya telah kedatangan tamu tak dikenal.

Akibatnya, sejumlah barang berharga di rumahnya pun dibawa oleh kawanan maling.

Di hadapan petugas SPKT Polresta Palembang, ia mengatakan kejadian bermula ketika dirinya sedang asyik tertidur lelap.

Saat men

Aminudin (72) warga jalan Sayangan lorong Himalaya no 1202 rt 16 rw 03 16 ilir Kecamatan Ilir Timur I Palembang melapor ke Polresta Palembang karena menjadi korban maling, Sabtu, (11/3/2017) dini sekitar pukul 04.00 Wib.
Aminudin (72) warga jalan Sayangan lorong Himalaya no 1202 rt 16 rw 03 16 ilir Kecamatan Ilir Timur I Palembang melapor ke Polresta Palembang karena menjadi korban maling, Sabtu, (11/3/2017) dini sekitar pukul 04.00 Wib. (tribunsumsel.com/Sri Hidayatun)

jelang subuh, istrinya yakni Nyimas Rohma (70) terbangun dan terkejut melihat sepeda motor milik anaknya sudah tak ada di dalam rumah.

"Sekitar jam 4 subuh istri saya bangun pak dan melihat motor tak ada.Lalu saya dibangun dan melihat memang sudah tak ada lagi," ujarnya.

Tak hanya itu, kedua kaca jendela di rumahnya pun sudah terlepas dan tak ada ditempatnya.Dan ternyata kaca nako itu diletakkam maling di saluran air di depan rumahnya.

Tak hanya itu, saja ia pun kehilangan dua unit handphone merek Samsung dan Nokia serta uang senilai Rp 1,5 juta yang juga telah raib diambil pelaku.

"Saya periksa celana saya juga tak ada pak.Dompet, dua unit handphone saya raib juga dibawa maling," ungkap dia.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved