TribunSumsel/

Sriwijaya FC U21

Seleksi Pemain Sriwijaya FC U-21 Ditunda, Ini Jadwal Terbarunya

Bahkan diluar dugaan, sekitar 120 anak muda yang datang dari berbagai wilayah di Sumsel datang ke stadion Bumi Sriwijaya Palembang untuk mengikuti sel

Seleksi Pemain Sriwijaya FC U-21 Ditunda, Ini Jadwal Terbarunya
Tribunsumsel.com/ Haryanto
Duet pelatih SFC U21, Roby Saud & Fauzi Toldo saat memimpin sesi latihan di stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Selasa (7/3) sore. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Minat pesepakbola muda di Sumatera Selatan untuk menjadi bagian dari Sriwijaya FC U21 ternyata sangat tinggi.

Bahkan diluar dugaan, sekitar 120 anak muda yang datang dari berbagai wilayah di Sumsel datang ke stadion Bumi Sriwijaya Palembang untuk mengikuti seleksi, Selasa (7/2) sore.

Namun niat mereka tersebut harus tertunda karena di waktu yang bersamaan laskar wong kito mudo tengah melakukan uji coba melawan PS Unsri sehingga proses seleksi ditunda. Kabid Pembinaan Asprov PSSI Sumsel, Bambang Supriyanto mengaku bahwa pihaknya akan menampung aspirasi anak muda tersebut dan mengelar seleksi khusus nantinya.

"Sesuai arahan dari Presiden SFC, bapak Dodi Reza Alex, bagi yang ingin mengikuti seleksi, nanti akan disiapkan waktu khusus dan akan kami pantau dengan mengajak talent scouting Asprov PSSI Sumsel," ungkap pria yang pernah membawa SFC U21 menjuarai kompetisi Indonesian Super League (ISL) U21 musim 2012/2013 tersebut. Menurutnya, seleksi tersebut akan dilaksanakan pada Kamis (16/3) mendatang.

"Lokasinya masih sama di stadion Bumi Sriwijaya Palembang, seleksi akan dimulai pukul 13.30 WIB dan para peserta diharapkan tidak terlambat dengan sudah memakai perlengkapan yang lengkap," jelasnya. Pihaknya menyebut tidak mentargetkan jumlah peserta ataupun yang nantinya akan disaring masuk ke skuad SFC U21.

"Silahkan datang dengan juga membawa identitas pribadi, jika memang nanti sesuai dengan kriteria atau kebutuhan tim maka bisa saja langsung kita rekrut," ujarnya.

Penulis: Haryanto
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help