Sriwijaya FC

Rayakan Ultah, Rizky Dwi Ramadhana Menolak Menyerah dan Siap Bersaing Rebut Posisi Inti

Di turnamen Piala Presiden 2017 lalu, alumnus SONS ini memang menjadi salah satu pemain SFC yang tidak pernah mendapatkan kesempatan masuk ke dalam li

Rayakan Ultah, Rizky Dwi Ramadhana Menolak Menyerah dan Siap Bersaing Rebut Posisi Inti
Tribunsumsel.com/ Haryanto
Rizky Dwi Ramadhana 

TRIBUNSUMSEL.COM- Meski menjadi salah satu pemain yang belum pernah mendapat kesempatan bermain belakangan ini, namun Rizky Dwi Ramadhana mengaku enggan menyerah dan siap bekerja lebih keras lagi kedepannya.

Momen perayaan ulang tahunnya yang ke-25 tahu, Selasa (7/3) kemarin bahkan diakuinya akan dijadikan sebagai titik balik kebangkitan kariernya kedepannya.

Di turnamen Piala Presiden 2017 lalu, alumnus SONS ini memang menjadi salah satu pemain SFC yang tidak pernah mendapatkan kesempatan masuk ke dalam line up dari 4 pertandingan yang dimainkan.

"Siapapun pemain pasti ingin bermain, namun memang keputusan ada di tangan pelatih dan tugas saya hanya berlatih. Kedepan saya harus bekerja lebih keras lagi agar mampu merebut tempat di line up SFC," ungkap pemain terbaik dan top skor ISL U21 musim 2013/2014 ini.

Menurutnya, sebagai pemain dirinya memang menyerahkan semua keputusan terkait masa depannya di SFC ke jajaran manajemen.

"Memang sempat ada rencana peminjaman, namun kemarin saya sudah menghadap manajemen SFC dan beliau menyatakan bahwa saya tetap masuk ke dalam skema tim kedepannya. Tentu kepercayaan ini harus saya balas dengan performa di lapangan nantinya," jelasnya.

Penulis: Haryanto
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help