Ini Kata Alex Noerdin Usai Corcom OCA di Griya Agung

Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin mengatakan Coordination Committee Meeting (OCA Corcom) dalam rangka Asian Games XVIII Tahun 2018 yang digelar

Ini Kata Alex Noerdin Usai Corcom OCA di Griya Agung
TRIBUNSUMSEL.COM/WENI WAHYUNY

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin mengatakan Coordination Committee Meeting (OCA Corcom) dalam rangka Asian Games XVIII Tahun 2018 yang digelar di Griya Agung Palembang, Minggu (5/3/2017) kemarin terbilang sangat singkat.

Alex menilai rombongan yang didatangi langsung oleh Tsunekazu Takeda sebagai Chairman of OCA Coordination Committee itu menganggap progres di Jakabaring Sport City sebagai pusat pelaksanaan Asian Games 2018 sudah baik.

"Alhamdulillah OCA Corcom sudah selesai hari ini, waktunya relatif sangat singkat, kurang lebih satu jam karena dianggap progres Jakabaring sudah baik," kata Alex di Press Conference usai kegiatan OCA Corcom.

Alex menyampaikan saat ini Palembang fokus untuk mempersiapkan 10 Cabor yang dipercayakan sebagai tuan rumah bersama dengan Jakarta. Terkait penambahan dua Cabor yang beberapa hari ini didengar akan dibicarakan lagi nantinya.

"Sebenarnya 11 Cabor, karena soft tennis masuk dalam tennis, jadi ada 10 Cabor yang ada di Palembang. Besok di Jakarta masih dibicarakan kalau ada perubahan. Untuk BMX dan lain-lain masih dibicarakan, kita fokus khusus 10 Cabor," ungkapnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help