TribunSumsel/

Begini Cara Alex Yakinkan OCA bahwa Sumsel Bisa Sukseskan Asian Games 2018

"Kami tidak besar (provinsi) tapi kami memiliki semangat, kekuatan yang besar untuk membuat ini (Asian Games) sukses," kata Alex dengan menggunakan ba

Begini Cara Alex Yakinkan OCA bahwa Sumsel Bisa Sukseskan Asian Games 2018
TRIBUNSUMSEL.COM/WENI WAHYUNY

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin menyambut langsung Delegasi Olympic Council of Asia dalam 6th Coordination Committee Meeting (OCA Corcom) dalam rangka Asian Games XVIII Tahun 2018 di Griya Agung Palembang, Minggu (5/3/2017).

Gubernur Sumsel H Noerdin meyakinkan para undangan dari OCA bahwa Sumatera Selatan bukanlah Provinsi yang besar, dengan modal yang saat ini dimiliki Sumsel khususnya Palembang, Alex yakin Asian Games 2018 akan sukses.

"Kami tidak besar (provinsi) tapi kami memiliki semangat, kekuatan yang besar untuk membuat ini (Asian Games) sukses," kata Alex dengan menggunakan bahasa Inggris.

Hadir dalam rapat tersebut Erick Thohir sebagai Chairman of INASGOC, Tsunekazu Takeda sebagai Chairman of OCA Coordination Committee, Wakil KOI Muddai Madang, Kepala Kantor OCA Perwakilan Jakarta Rita Subowo dan rombongan lainnya.

Sebelum rapat, rombongan meninjau langsung beberapa Venue di Jakabaring Sport City diantaranya lapangan tembak dan Venue dayung

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help