TribunSumsel/

Liga Inggris

Chelsea Perpanjang Kontrak Aset Berharga Antonio Conte

"Saya merasa sangat gembira. Saya sangat senang berada di sini untuk beberapa tahun lagi dan menandatangani kontrak baru,

Chelsea Perpanjang Kontrak Aset Berharga Antonio Conte
BEN STANSALL/AFP
Gelandang Chelsea, Victor Moses (kanan), menerima adangan dari gelandang Fiorentina, Mario Suarez, ketika kedua tim bertemu pada lanjutan International Champions Cup, Rabu waktu setempat atau Kamis (6/8/2015) dini hari WIB. 

TRIBUNSUMSEL.COM-Victor Moses pada Rabu (1/3/2017) telah memperpanjang kontraknya selama dua tahun yang akan membuat dia bertahan di Chelsea hingga Juni 2021.

Moses merupakan salah satu pemain penting di skuad Antonio Conte. Dia mampu beradaptasi dengan formasi 3-4-3, meskipun pemain berusia 26 tahun tersebut mengemban tugas baru sebagai bek kanan. Buktinya adalah catatan 25 laga Premier League yang dilakoni Moses pada musim ini.

"Saya merasa sangat gembira. Saya sangat senang berada di sini untuk beberapa tahun lagi dan menandatangani kontrak baru," kata Moses di situs resmi Chelsea.

Moses pun berambisi membayar kepercayaan klub dengan bekerja keras untuk membawa The Blues meraih gelar juara pada musim ini.

Keputusan klub memperpanjang kontrak Moses disambut juga bahagia oleh Michael Emenalo. Dia menilai Chelsea layak mempertahankan Moses karena kerja kerasnya sepanjang musim ini.

"Kami sangat senang Victor memperpanjang kontraknya bersama kami. Dia tampil luar biasa pada musim ini di bawah kendali Antonio. Dia telah membuktikan sebagai bagian penting skuad," tutur Emenalo.

Moses direkrut Chelsea dari Wigan pada awal musim 2012-2013. Dia kemudian sempat dipinjamkan ke Liverpool, Stoke City, dan West Ham City, sebelum kembali ke Chelsea pada awal musim ini.

Editor: Muhamad Edward
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help