TribunSumsel/

CITIZEN REPORTER

Siswa MAN 1 Palembang Padati Launching Program Rumah Tahfidz

Siswa yang tidak tercantum namanya juga berhak untuk menjadikan tempat tersebut sebagai sarana untuk terus meningkatan hapalan mereka.

Siswa MAN 1 Palembang Padati Launching Program Rumah Tahfidz
ISTIMEWA
Siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri 1 Palembang memadati Launching Program Rumah Tahfidz Al-Hasanah MAN 1 Palembang yang menjadi tempat bagi siswa-siswi dalam menghapal Al-Qur'an, Rabu (1/3/2017). 

PALEMBANG - Siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri 1 Palembang memadati Launching Program Rumah Tahfidz Al-Hasanah MAN 1 Palembang yang menjadi tempat bagi siswa-siswi dalam menghapal Al-Qur'an, Rabu (1/3/2017).

Peresmian Program Rumah Tahfidz tersebut diresmikan langsung oleh Kepala MANSAPA Buchari, SAg dihadapan para siswa dan guru.

Pada Launching Program Rumah Tahfidz Al-Hasanah tersebut nantinya setiap hari Senin sampai Sabtu siswa-siswi yang telah terdaftar didalamnya tersebut akan menjadikan Rumah Tahfidz sebagai sarana belajar.

Dan meningkatkan hapalan yang telah mereka lakukan sebelumnya pada Munaqosyah beberapa waktu yang lalu .

Siswa yang tidak tercantum namanya juga berhak untuk menjadikan tempat tersebut sebagai sarana untuk terus meningkatan hapalan mereka.

"Hari ini sangat senang tentunya dihadapan para siswa dan guru Rumah Tahfidz Al-Hasanah secara langsung diresmikan yang nantinya akan menjadi tempat belajar dan meningkatkan hapalan para siswa-siswi yang nantinya akan dibimbing langsung oleh para guru yang telah ditunjuk untuk menjadi pengurus Rumah Tahfidz tersebut dan juga sangat bermanfaat untuk seluruh warga MANSAPA," ujar Buchari.

Semoga Program Rumah Tahfidz Al-Hasanah ini dapat terus berkembang nantinya dan menjadikannya tempat bagi siswa-siswi MANSAPA sebagai sarana belajar dan menghapal Al-Qur'an bagi mereka.

Penulis:

Alfikrihidayatullah/ Online Wartawan Teenshot/Jurnalis MAN 1 Palembang.

Editor: Yohanes Iswahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help