Video Tribun Sumsel

VIDEO : Pura-pura Dibegal, Ternyata Pria ini Bunuh Istrinya Sendiri yang Sedang Hamil 9 Bulan

Hadiyanto mengaku membunuh istrinya karena kesal bahwa istrinya diduga

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Hadiyanto (36) seorang suami yang tega membunuh istrinya saat kondisi tengah hamil 9 bulan dengan cara ditembak kepalanya, akhirnya diringkus tim Satreskrim Polres Musirawas bersama tim Jatanras Polda Sumsel.

Hadiyanto sebelumnya melaporkan bahwa menjadi korban pembegalan yang berlangsung pada pertengahan Februari lalu, dia bersama istrinya hendak menuju bidan untuk menjalani persalian istrinya yaitu Ernawati (25).

Sesampainya di tengah jalan kebun sawit Desa Lubuk Pandan Kabupaten Musirwas, ternyata Hadiyanto berpura-pura menjadi korban begal yang dilakukan tiga rekannya, seketika itu kepala istrinya ditembak satu kali oleh pelaku lainnya.

Tak puas istrinya ditembak, Hadiyanto juga memastikan istrinya tewas setelah peluru dari senjata api rakitan miliknya menembus kepala istrinya tersebut.

Hadiyanto mengaku membunuh istrinya karena kesal bahwa istrinya diduga selingkuh, hal itu terbukti dengan membaca sms dan telepon masuk di ponsel milik istrinya.

Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel menjelaskan, tersangka bakal dijerat pasal 340 KUHP dengan ancaman pidana penjara hukuman mati.

Kasus rekayasa pembegalan hingga menyebabkan tewasnya Ernawati sendiri, tersangka dibantu rekannya Ridho dan Dadang.

Dari tangan tersangka diamankan barang bukti senpira serta sepeda motor.

Penulis: Siemen Martin
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help