Dituduh Maling HP, Yesa Ditampar dan Dijambak

Dirinya pun tak mengetahui apa alasan terlapor menuduh hal seperti itu, karena ia tak merasa melakukan hal tersebut.

Dituduh Maling HP, Yesa Ditampar dan Dijambak
net
ilustrasi

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG- Malang nasib yang dialami Yesa Novela (17) yang menjadi korban penganiayaan oleh Melan (20) seorang karyawan swasta sehingga menyebabkan korban luka-luka.

Akibat kejadian tersebut, warga jalan Sungai Kedukan lorong romeo RT 009 RW 003 Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasian ini melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polresta Palembang, Selasa (28/2/2017).

Didampingi kakaknya, ia mengatakan kejadian bermula ketika dirinya sedang di jalan DI Panjaitan Kecamatan Seberang Ulu II Palembang, Senin malam (27/2/2017) sekitar pukul 18.30 wib.

Ketika itu datanglah terlapor yang langsung memfitnah bahwa telah mencuri handphone miliknya.

Lalu ia pun lalu ditampar pipi sebelah kanan dan seraya menjambak rambut korban.

Yesa didampingi kakaknya melaporkan Melan yang menuduhnya mencuri HP dan melakukan penganiayaan ke SPKT Polresta Palembang, Selasa (28/2/2017).
Yesa didampingi kakaknya melaporkan Melan yang menuduhnya mencuri HP dan melakukan penganiayaan ke SPKT Polresta Palembang, Selasa (28/2/2017). (tribunsumsel.com/Sri Hidayatun)

"Dia datang langsung menuduh saya maling hp pak dan langsung menampar saya dan menjambak rambut saya," ujarnya seraya menahan rasa sakit yang masih membekas.

Dirinya pun tak mengetahui apa alasan terlapor menuduh hal seperti itu, karena ia tak merasa melakukan hal tersebut.

"Saya tak melakukannya pak, dia memfitnah saya," ujar wanita berambut panjang ini.

Ditambahkan kakak kandungnya, Thia (23) dirinya tak terima atas kelakuan terlapor yang telah memfitnah adiknya tersebut.

"Jelas tak terima pak, apalagi dia memfitnah di depan umum, banyak orang.Kami berharap dia cepat ditangkap," ungkap dia.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help