Liga Inggris

Manchester United Tanpa Mkhitaryan saat Final di Wembley

Manchester United dipastikan tak diperkuat Henrikh Mkhitaryan saat menantang Southampton pada final Piala Liga Inggris 2016-2017.

Manchester United Tanpa Mkhitaryan saat Final di Wembley
Squawka
Gelandang Manchester United Hendrikh Mkhitaryan (kiri) hendak melepas tembakan dan berupaya diblok oleh bek Spurs Toby Alderweireld 

TRIBUNSUMSEL.COM-Manchester United dipastikan tak diperkuat Henrikh Mkhitaryan saat menantang Southampton pada final Piala Liga Inggris 2016-2017.

Mkhitaryan mengalami cedera hamstring ketika United menang 1-0 di kandang Saint Etienne pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Kamis (23/2/2016).

Gelandang asal Armenia berusia 28 tahun itu meninggalkan lapangan pada menit ke-25 atau sembilan menit setelah mencetak satu-satunya gol untuk Setan Merah.

Pada partai yang sama, Michael Carrick juga meninggalkan arena dengan membawa cedera. Ia mengalami masalah di bagian betis sehingga harus digantikan oleh Bastian Schweinsteiger.

Menurut informasi terkini dari manajer United, Jose Mourinho, Carrick dipastikan fit buat laga puncak melawan Southampton. Namun, tidak demikian dengan Mkhitaryan.

"Carrick tersedia. Dia pintar, berpengalaman, dan meninggalkan lapangan pada waktu yang tepat," ucap Mourinho dilansir Express.

"Jadi Carrick bisa bermain, sedangkan Mkhitaryan absen," tutur pria asal Portugal itu.

Final Piala Liga akan berlangsung Minggu (26/2/2017). Duel berlangsung di Stadion Wembley. (Ade Jayadireja)

Editor: Muhamad Edward
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help