Video Tribun Sumsel

VIDEO : Usai Hirup Udara Bebas, Lucianty Pahri Langsung Salat Dua Rakaat

Sanak keluarga yang menjemput di lapas tak kuasa membendung rasa senang, terlebih anak sulung Lucy yaitu Iman Falucky langsung memeluk dan mencium ibu

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Jumat (24/2) pukul 07.15 menjadi hari spesial bagi Lucyanti Pahri, setelah menjalani masa hukuman penjara di lembaga pemasyarakatan (lapas) wanita Merdeka selama 1,5 tahun atas kasus suap LKPJ dan pembahasan APBD Muba, akhirnya ibu empat anak itu bisa kembali bergabung bersama keluarganya setelah mendapat cuti bebas bersyarat.

Sanak keluarga yang menjemput di lapas tak kuasa membendung rasa senang, terlebih anak sulung Lucy yaitu Iman Falucky langsung memeluk dan mencium ibundanya diikuti keluarga lainnya.

Usai keluar dari lapas, Lucy yang memakai baju gamis warna oranye dipadankan jilbab putihlangsung menuju balai pemasyarakatan untuk mengurus surat administrasi.

Selesai mengurus istri Pahri Azhari tersebut langsung melakukan sujud syukur di Masjid Baitul yang tak jauh dari kediamannya.

Menjalani solat dua rakaat, Lucy menutupnya dengan memanjatkan doa, terlihat air mata menetes setelah mengucapkan syukur atas bebas bersyarat yang diterimanya.

Sesampainya di kediaman yang berada di Jalan Kartini, keluarga besar Lucy telah menunggu tampak juga mantan gubernur Syahrial Oesman serta beberapa tokoh politik Sumsel.

Satu persatu seluruh kerabat disalami dan lagi-lagi tangis haru terjadi karena bisa berkumpul kembali.

Rangkaian dari bebas bersyarat yang diterima Lucy, keluarga mengadakan tasyakuran mengundang anak panti asuhan dan berdoa bersama.

Usai menghirup udara bebas, Lucy mengaku akan fokus mengurus keluarga terlebih sudah lama meninggalkan anak-anaknya selama menjadi warga binaan.

Penulis: Siemen Martin
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help