Video Tribun Sumsel

VIDEO : Pemenggal Kepala di Kenten Laut Akhirnya Dibawa Kembali ke Rumah Sakit Jiwa

"Pelaku tinggal sendiri dirumah, tetapi tetangga disekitar sana keluarga dia semua. Rumah pelaku dikontrakan ke korban yang letaknya tidak jauh dari p

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN - Zumrowi (44) warga Desa Kenten Laut menggorok leher tetangganya sendiri Gustiawan (38) yang tercatat sebagai warga Sukabaru RT 5 RW 2 Dusun Suka Baru Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten OKUT hingga putus, Kamis (24/2/2017) kemarin akan dibawa Polsek Talang Kelapa ke RS Jiwa Ernaldi Bahar Palembang.

Kapolsek Talang Kelapa Kompol Erwin S Manik mengatakan pelaku merupakan pasien RS Jiwa Ernaldi Bahar yang sehari-hari tinggal sendiri karena telah ditinggal anak dan istrinya.

"Pelaku tinggal sendiri di rumah, tetapi tetangga di sekitar sana keluarga dia semua. Rumah pelaku dikontrakan ke korban yang letaknya tidak jauh dari pelaku tinggal," terang Kapolsek.

Zumrowi warga Desa Kenten Laut menggorok leher tetangganya sendiri Gustiawan yang tercatat sebagai warga Sukabaru RT 5 RW 2 Dusun Suka Baru Kecamatan Bunga mayang Kabupaten OKUT hingga putus, dibawa Polsek Talang Kelapa ke RSJ Ernaldi Bahar Palembang.

Penulis: Defri Irawan
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help