TribunSumsel/

CITIZEN REPORTER

Wakil Ketua Tim Media Center MAN 1 Palembang Lulus Seleksi Jurnalis Pelajar Tribun Sumsel

Saya sangat senang dan bersyukur atas terpilih dan lulus sebagai salah satu jurnalis pelajar di Tribun Sumsel. Butuh usaha, kerja keras, dan doa

Wakil Ketua Tim Media Center MAN 1 Palembang Lulus Seleksi Jurnalis Pelajar Tribun Sumsel
ISTIMEWA
Wakil Ketua Tim Media Center MAN 1 Palembang (TMC MANSAPA) Alfikri Hidayatullah Kelas XI IPA 3 telah dinyatakan lulus sebagai Jurnalis Pelajar Teen Shot Rulers Generasi Ke-5 Tribun Sumatera Selatan Zen 5. 

PALEMBANG - Wakil Ketua Tim Media Center MAN 1 Palembang (TMC MANSAPA) Alfikri Hidayatullah Kelas XI IPA 3 telah dinyatakan lulus sebagai Jurnalis Pelajar Teen Shot Rulers Generasi Ke-5 Tribun Sumatera Selatan Zen 5, Minggu (19/2/2017).

Setelah melalui serangkaian seleksi Open Recruitment Jurnalis Pelajar Teen Shot Rulers Generasi Ke-5 Tribun Sumatera Selatan akhirnya telah diumumkan hasil seleksi yang berjumlah 6 orang yaitu salah satunya dari Jurnalis MAN 1 Palembang.

Dengan lulusnya Wakil Ketua TMC MANSAPA bahwa MANSAPA telah membuktikan hal ini merupakan salah satu program unggulan yang digagas oleh Kepala MAN 1 Palembang Buchari SAg yaitu Unggul dalam Jurnalis.

"Saya sangat senang dan bersyukur atas terpilih dan lulus sebagai salah satu jurnalis pelajar di Tribun Sumsel. Butuh usaha, kerja keras, dan doa untuk mencapai suatu keberhasilan yang saya inginkan."

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak MAN 1 Palembang yang telah mendukung dan memotivasi untuk mengikuti seleksi ini dan terkhusus kepada Kepala MANSAPA yang tidak henti-henti nya memberikan bantuan moral maupun moril. Ini suatu kebanggaan bagi pengalaman baru saya untuk langsung terjun ke dunia media cetak," ujar Fikri

Dengan terpilihnya salah satu bagian dari TMC MANSAPA diharapkan dapat membangkitkan sekaligus motivasi anggota yang lain agar giat untuk menulis berita dimanapun dan kapanpun dengan catatan hal yang positif dan membangun. (Bim/Ari).

Pengirim: 

M Bima AR, Anggota TMC MANSAPA

Kemas AR Panji, Pembina Jurnalistik MAN 1 Palembang.

Editor: Yohanes Iswahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help