Ular Sepanjang 8 Meter Hebohkan Warga Plaju

"Saya masuk hendak memperbaiku rumah, tiba-tiba terinjak sesuatu dan setelah saya ambil senter, ternyata ular di bawah tumpukan keramik,"

Ular Sepanjang 8 Meter Hebohkan Warga Plaju
tribunsumsel.com/Sri Hidayatun
Warga sekitar Jalan Kapten Abdullah, Lorong Sidokaton, RT 10, RW 03, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju Palembang mendadak heboh ketika ditemukan ular piton sepanjang delapan meter yang ditemukan oleh warga 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Sri Hidayatun

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG-Warga sekitar Jalan Kapten Abdullah, Lorong Sidokaton, RT 10, RW 03, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju Palembang mendadak heboh ketika ditemukan ular piton sepanjang delapan meter yang ditemukan oleh warga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ular tersebut ditemukan pertama kali oleh Dedi Restu (28) sekitar pukul 08.00 WIB didalam rumah miliknya, Jumat (17/2/2017).

Kejadian bermula ketika dirinya sedang memperbaiki lantai rumahnya yang rusak.Ketika itu,korban masuk kerumah dalam keadaan gelap dan tak sengaja menginjak ular tersebut.

"Saya masuk hendak memperbaiku rumah, tiba-tiba terinjak sesuatu dan setelah saya ambil senter, ternyata ular di bawah tumpukan keramik," ujarnya.

Mendapatkan ular tersebut, dirinya pun lantas berteriak memanggil warga sekitar untuk menangkap.

Setelah dapat, pihaknya pun terkejut menemukan anak ular piton lagi sepanjang 40 centimeter.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help