TribunSumsel/

Warga Korban Kebakaran OKU Diberikan Bantuan Oleh Bupati

Bantuan yang di berikan berupa uang tunai, selimut, tikar, perlatan dapur, serta pakaian.

Warga Korban Kebakaran OKU Diberikan Bantuan Oleh Bupati
tribunsumsel.com/Retno Wirawijaya
Musibah kebakaran yang menimpa tiga keluarga di lokasi yang berbeda beberapa waktu lalu, mendapat perhatian dari Pemerintah. Batuan diberikan Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis, Selasa (14/2/2017). 

TRIBUNSUMSEL.COM, BATURAJA - Musibah kebakaran yang menimpa tiga keluarga di lokasi yang berbeda beberapa waktu lalu, mendapat perhatian dari Pemerintah.

Batuan diberikan Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis, Selasa (14/2/2017).

Ketiga keluarga korban kebakaran tersebut adalah, Sutarno warga Desa Mendala, kedua Zubirman warga Desa Peninjauan Kecamatan Peninjauan, dan yang ke tiga adalah Ahmad Topa warga Desa Kampai Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR).

"Atas nama pribadi dan Pemerintah, kami turut berduka atas musibah kebakaran, yang menimpa beberapa waktu lalu, dan bantuan ini memang tidak seberapa nilainya, namun ini merupkan bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang terkena musibah,"kata Bupati OKU H Kuryana Azis pada Selasa (14/2).

Bantuan yang di berikan berupa uang tunai sebesar masing - masing uang tunai, selimut, tikar, perlatan dapur, serta pakaian.(rws)

Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help