Liga Inggris

Anggap Pujian Mourinho sebagai 'Mind Games', Conte Malas Berkomentar

Manajer Antonio Conte mendapat pujian dari manajer Manchester United, Jose Mourinho, setelah berhasil membawa Chelsea

Anggap Pujian Mourinho sebagai 'Mind Games', Conte Malas Berkomentar
MARCA
Pelatih Manchester United Jose Mourinho berbisik kepada Pelatih Chelsea Antonio Conte setelah kedua timnya berlaga di Stadion Stamford Bridge, Minggu (23/10/2016). 

TRIBUNSUMSEL.COM-Manajer Antonio Conte mendapat pujian dari manajer Manchester United, Jose Mourinho, setelah berhasil membawa Chelsea menguasai puncak klasemen. Namun, Conte justru memilih tidak berkomentar soal pujian tersebut.

Mourinho sempat mengatakan bahwa perburuan gelar juara Premier League telah dimenangi Chelsea. Opini ini diucapkan manajer berusia 54 tahun itu dengan melihat gaya bermain The Blues.

"Chelsea adalah tim dengan pertahanan yang sangat bagus. Mereka bertahan dengan sangat baik dan melakukannya dengan banyak pemain," kata Mourinho kepada BBC.

"Saya pikir dalam situasi ini, tim yang sangat defensif akan memenangi gelar dengan mencetak gol melalui serangan balik dan bola-bola mati. Jadi, saya tidak berpikir mereka akan mengambil risiko," ucapnya.

Namun, Conte mengaku tidak terkesan dengan pujian dari Mourinho itu. Justru, mantan pelatih Juventus itu menyebut sang rival sedang melontarkan kata-kata berbau permainan pikiran (mind games).

"Saya tidak suka membalas ucapan pelatih-pelatih lain. Saya tidak suka candaan seperti ini," kata Conte dikutip dari ESPN.

"Ia sedang memainkan sesuatu. Saya punya cukup banyak pengalaman untuk memahami hal-hal seperti ini," tuturnya.

Hingga pekan ke-25, Chelsea telah meraih 60 poin dan unggul 10 atas Tottenham Hotspur.

Editor: Muhamad Edward
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help