TribunSumsel/

Citizen Jurnalism

Polres Muba Bantu Distribusikan Logistik Pilkada

Dibantu Polres Musi Banyuasin Komisi Pemilihan Umum (KPU) Musi Banyuasin secara resmi melepas pendistribusian logistik

Polres Muba Bantu Distribusikan Logistik Pilkada
ist
Dibantu Polres Musi Banyuasin Komisi Pemilihan Umum (KPU) Musi Banyuasin secara resmi melepas pendistribusian logistik dan perlengkapan pendukung pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di halaman Gedung KPUD Muba, Sekayu, Rabu (8/2/2017). 

TRIBUNSUMSEL.COM-Dibantu Polres Musi Banyuasin Komisi Pemilihan Umum (KPU) Musi Banyuasin secara resmi melepas pendistribusian logistik dan perlengkapan pendukung pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di halaman Gedung KPUD Muba, Sekayu, Rabu (8/2/2017).

Ketua KPUD Musi Banyuasin H. Akhmad Firdaus Marvels menjelaskan, kegiatan pelepasan logistik dilakukan untuk mendukung pelaksanaan teknis Pilbup yang akan berlangsung pada 15 Februari mendatang.

“Pengawasan sudah dilakukan sesuai proses yang menjadi aturan dalam pendistribusian logistik,’’ terangnya.

Ia menjelaskan logistik ini didistribusikan ke enam kecamatan, yakni Sungai Lilin, Tungkal Jaya, Bayung Lencir, Babat Supat, Lalan dan dan Kecamatan Lais. Untuk pengamanan logistik dalam pengiriman itu sendiri, KPU telah melakukan kerja sama dengan pihak polres, panwaslu dan lainnya. Serta setiap satu mobil pengankut logistik sudah ada petugas yang mengawal.

“Hari ini enam kecamatan yang kita lepas dan besok akan kembali dilanjutkan, kita targetkan pada H-1 logistik sudah terdistribusikan di tingkat desa dan TPS masing-masing,’’ imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Musi Banyuasin AKBP Julihan Muntaha, SIK mengatakan bahwa dalam pengamanan pengiriman logistik tersebut pihaknya telah melakukan pengamanan terutama pada daerah jalur rawan seperti rawan kerusakan alam pada Kecamatan seperti Kecamatan Lalan dan Kecamatan Bayung Lencir.

“Kita kawal terus jangan sampai terputus, bahkan kita tanpa kompromi untuk tempat dan di tempat jika ada yang mengganggu pada pendistribusian logistik,’’ jelasnya.

Pelepasan logistik pemilu tersebut dilakukan oleh Plt. Bupati Musi Banyuasin, David BJ Siregar dan di saksikan oleh unsur polres, TNI, panwaslu, PPK, dan tiem dari Paslon masing-masing. (Citizen Jurnalism)

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help