Festival Imlek Indonesia 2017

Tunjukkan STNK Motor Honda Bisa Dapat Diskon Hingga Rp 1 Juta di FII 2017

Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer motor Honda memberikan hadiah spesial kepada masyarakat Sumsel berupa diskon sampai dengan Rp 1 Juta, untuk pemb

Tunjukkan STNK Motor Honda Bisa Dapat Diskon Hingga Rp 1 Juta di FII 2017
TRIBUNSUMSEL.COM/LINDA TRISNAWATI
Motor Honda di Stand Festival Imlek Indonesia di PSCC, Minggu (12/2/2017). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Linda Trisnawati

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer motor Honda memberikan hadiah spesial kepada masyarakat Sumsel berupa diskon sampai dengan Rp 1 Juta, untuk pembelian motor Honda.

Program ini bertajuk "Berbagi Kasih Bersama Honda", karena bulan Februari identik dengan bulan kasih sayang. Program berlaku untuk pelanggan setia Honda dengan cara menunjukkan STNK motor lama semua merk, maka Anda berkesempatan mendapatkan diskon spesial yang diberikan Astra Motor Sumsel.

"Program berbagi kasih bersama Honda ini menjadi salah satu bentuk kasih sayang Honda kepada masyarakat Sumsel. Dengan menunjukkan STNK motor lama semua merk, berhak mendapatkan diskon spesial dari kami," ujar Manager Marketing Astra Motor Sumsel, Budi Yanto, Minggu (12/2/2017).

Diskon hingga Rp 1 Juta ini seperti untuk setiap pembelian motor Supra GTR 150 di delaer motor Honda. Caranya cukup dengan menunjukkan STNK motor lama anda tipe bebek semua merk untuk pembelian secara tunai maupun kredit.

Lalu diskon spesial sampai dengan Rp 400 ribu untuk pembelian motor Honda Vario eSP. Tidak ketinggalan juga untuk motor Honda segmen sport, Anda berkesempatan mendapatkan diskon spesial sampai dengan Rp 900 ribu untuk setiap pembelian motor CB 150 R Streetfire.

Penulis: Linda Trisnawati
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help