Citizen Journalism

Kemenag Bimbin Calon Jamaah Haji Laksanakan Manasik

Manasik haji mengatakan merupakan tanggung jawab dan upaya dalam meningkatan pelayanan urusan haji dan penyempurnaan pelaksanaan ibadah haji.

Kemenag Bimbin Calon Jamaah Haji Laksanakan Manasik
istimewa
Kepala Kantor Kemenag Kota Palembang, H.Darami, S.IP., S.Pd.I, didampingin oleh Kasi PHU, Drs. H. Muryadi, M.Si membuka acara manasik haji KBIH KA"BAH, dihadiri oleh seluruh (JCH) sekota palembang dan ketua Masjid. 

PALEMBANG - Kepala Kantor Kemenag Kota Palembang, H.Darami, S.IP., S.Pd.I, didampingin oleh Kasi PHU, Drs. H. Muryadi, M.Si membuka acara manasik haji KBIH KA"BAH, dihadiri oleh seluruh (JCH) sekota palembang dan ketua Masjid.

Acara manasik haji di laksanakan di masjid Nurush sholihin kecamatan Ilir Timur 1, Minggu (05/02/2017).

Dalam sambutan Kankemenag kota palembang, H.Darami, S.IP.,S.Pd.I, manasik haji mengatakan merupakan tanggung jawab dan upaya dalam meningkatan pelayanan urusan haji dan penyempurnaan pelaksanaan ibadah haji.

"Dengan berbekal pengetahuan tentang tata cara pelaksanaan ibadah haji baik, yang bersifat teori maupun praktik, maka diharapkan seluruh para (JCH) ikut melaksanakan bimbingan ibadah haji, supaya hajinya menjadi sempurna" ujarnya.

Darami berpesan agar para (JCH) mulai mempersiapkan fisik dengan sebaik mungkin.

Karena, sebagaimana diketahui, ibadah haji merupakan rangkaian ibadah yang cukup berat.

"Ibadah haji merupakan kesempurnaan keislaman seseorang, karena rangkaian prosesi ibadahnya pun sangat menguras energi,"ujar Darami.

Selain itu kankemenag kota palembang, Darami mengharapkan agar para (JCH) tidak henti-hentinya memanjatkan syukur, karena mereka mendapat kesempatan menjadi tamu Allah SWT. (Rdi).

Penulis : Tim website Kemenag Kota Palembang (Randi/Rani/Ica)

Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help