TribunSumsel/

Iannone Puas dengan Hasil Tes Pramusim di Sepang

Pada 2016, Iannone merupakan pebalap Ducati Team. Pada klasemen akhir, dia menduduki posisi ke-9 dengan perolehan 112 poin.

Iannone Puas dengan Hasil Tes Pramusim di Sepang
MOTOGP.COM
Pebalap Suzuki Ecstar asal Italia, Andrea Iannone, memacu motornya pada hari kedua tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Selasa (31/1/2017). 

TRIBUNSUMSEL.COM, SEPANG - Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku puas dengan hasil tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia, yang berlangsung pada 31 Januari - 2 Februari.

Pebalap asal Italia tersebut menutup hari pertama tes dengan berada di urutan kelima berkat catatan waktu 2 menit 0,490 detik.

Kemudian, pada hari kedua, Iannone berhasil menjadi yang terbaik. Ia menorehkan putaran tercepat 1 menit 59,452 detik, mengungguli Maverick Vinales (Movistar Yamaha) yang mencatat putaran 1 menit 59,858 detik.

Adapun pada hari ketiga, Iannone melorot ke posisi ke-11 dengan putaran terbaik 2 menit 0,045 detik. Iannone sempat terjatuh pada sesi ini.

Meski dalam tes terakhir mengalami penurunan, Iannone tetap optimistis menatap MotoGP 2017 bersama Suzuki Ecstar, tim yang diperkuatnya untuk dua tahun ke depan.

"Hari ini (Rabu) berjalan dengan positif dan feeling saya bagus. Kami mencoba fokus pada kecepatan dan mencari keseimbangan yang baik dari motor," ujar Iannone seperti dikutip dari MotoGP.com.

"Secara keseluruhan, saya sangat puas dengan hasil tiga hari tes . Tim bekerja sangat baik dan performa motor GSX-RR sangat positif," tutur dia.

Musim ini, Iannone akan berpasangan dengan pebalap 21 tahun asal Spanyol, Axel Rins.

Pada 2016, Iannone merupakan pebalap Ducati Team. Pada klasemen akhir, dia menduduki posisi ke-9 dengan perolehan 112 poin.

Editor: Yohanes Iswahyudi
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help