Isak Tangis Indra Bekti di Pusara Putranya

Pembawa acara Indra Bekti tak kuasa membendung tangis ketika memakamkan putra ketiganya, Kenward Athar

Isak Tangis Indra Bekti di Pusara Putranya
Tribunnews/Nurul Hanna
Indra Bekti bersimpuh di pusara putra ketiganya, Kenward Athar, di TPU Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2107). 

TRIBUNSUMSEL.COM-Pembawa acara Indra Bekti tak kuasa membendung tangis ketika memakamkan putra ketiganya, Kenward Athar, yang meninggal tidak lama setelah dilahirkan pada Selasa (31/1/2017) malam.

Bekti terlihat tegar ketika menggendong jenazah Ken menuju liang lahat yang sudah disiapkan bagi Ken di TPU Kamboja, Radio Dalam, Jakarta Selatan (1/2/2017) sekitar pukul 07.30 WIB.

Ia sendiri yang memasukkan jasad bayi laki-laki itu ke liang lahat. Setelah itu, ia bersimpuh di pinggir pusara. Ia didampingi beberapa kerabatnya.

Beberapa saat kemudian, isak tangis terdengar dari suami Aldilla Jelita itu. Beberapa kali ia terlihat mengusap air mata, sementara keluarganya berusaha menghiburnya.

Kenward Athar Indrabekti, dimakamkan di samping pusara kedua orangtua Indra Bekti. Yakni, Aruji Priyanto yang meninggal pada 2015 lalu dan Safrida yang meninggal pada 1993. Ayah dan ibu Indra Bekti tersebut dikuburkan dalam satu liang lahat.

Aldilla Jelita melahirkan Ken pada Selasa (31/1/2017) pukul 23.20 WIB. Namun bayi itu meninggal dunia pada pukul 23.43 WIB.

Ken meninggalkan ayah dan ibunya, serta dua kakaknya, Anabell Eleanor dan Dafania Syahira. (Tribunnews/Nurul Hanna)

Editor: Muhamad Edward
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved