TribunSumsel/

CITIZEN REPORTER

Sosialisasi Anti Narkoba Bersama Lury Elza di SMAN 3 Palembang

Lebih baik kita manfaatkan masa muda kita untuk berkreasi dan produktif. Kita bisa memanfaatkan media sosial untuk memerangi narkoba.

Sosialisasi Anti Narkoba Bersama Lury Elza di SMAN 3 Palembang
ISTIMEWA
Kegiatan Sosialisasi anti narkoba dengan tema" Perangi Psikotropika Narkotika Zat Adiktif dan Bahan Pangan" yang dilaksanakan di Aula SMA Negeri 3 Unggulan Palembang menghadirkan Lury Elza Alex Noerdin, Duta Anti Narkoba Sumsel, Senin (30/01/2017) 

PALEMBANG - Kegiatan Sosialisasi anti narkoba dengan tema" Perangi Psikotropika Narkotika Zat Adiktif dan Bahan Pangan" yang dilaksanakan di Aula SMA Negeri 3  Unggulan Palembang  menghadirkan Lury Elza Alex Noerdin, Duta Anti Narkoba Sumsel, Senin (30/01/2017)

Dalam sosialisasi  yang diikuti oleh peserta didik kelas X, XI dan XII tersebut, Lury Elza Alex Noerdin mengajak peserta didik untuk memerangi narkoba dan rokok.

Ia juga berharap kepada perwakilan peserta didik ini agar dapat mengimbaskan sosialisasi anti narkoba kepada teman - teman nya baik di lingkungan sekolah maupun di luar lingkungan sekolah.

“Lebih baik kita manfaatkan masa muda kita untuk berkreasi dan produktif. Kita bisa memanfaatkan media sosial untuk memerangi narkoba dengan kegiatan positif seperti berbisnis dengan menjadi reseller atau berjualan secara online,” jelas Lury.

Kedatangan Lury disambut hangat keluarga SMA Negeri 3 dan sebelum mengisi acara sosialisasi di aula, Lury juga sempatkan hadir dilapangan Upacara untuk berkenalan dan menyapa seluruh peserta didik, Dewan guru dan siswa. 

Pengirim :

Nizarwati

Guru SMA Negeri 3 Unggulan Palembang 

Editor: Yohanes Iswahyudi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help