Imlek 2017

Libur Imlek, Warga Palembang Serbu Wisata Punti Kayu

Ia menuturkan, pemilihan rekreasi di Punti Kayu selain dekat dengan tempat tinggal, biaya yang dikeluarkan pun tak terlalu mahal.

Libur Imlek, Warga Palembang Serbu Wisata Punti Kayu
TRIBUNSUMSEL.COM/MOCHAMAD KRISNARIANSYAH
Libur hari raya imlek membuat sebagai masyarakat memanfaatkannya dengan berkunjung ke taman wisata Punti Kayu, Sabtu (28/1/2017). 

Laporan Wartawan TribunSumsel.Com,Mochamad Krisnariansyah.

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG -- Libur imlek yang berlangsung hari ini, Sabtu (28/1/2017) dimanfaat betul oleh masyarakat kota Palembang untuk berkreasi bersama keluarga.

Salah satu lokasi wisata favorit dikunjungi masyarakat karena biaya murah meriah seperti Taman wisata Punti kayu.

Pantauan Tribunsumsel.com, mendapati sejak dibuka pukul 09.00 pagi, pengunjung mulai berdatangan, baik dengan kendaraan roda dua hingga roda empat.

Beberapa fasilitas yang tersedia di punti seperti tempat satwa dan miniatur keajaiban dunia menjadi lokasi yang diminati pengunjung.

Seperti yang diungkapkan, Halimah (56) warga daerah Sukabangun mengajak keluarga untuk berkreasi ke taman wisata punti kayu guna mengisi hari libur imlek.

Ia menuturkan, pemilihan rekreasi di Punti Kayu selain dekat dengan tempat tinggal, biaya yang dikeluarkan pun tak terlalu mahal.

" Cukup bayar 10 ribu, sudah bisa bersantai dan menikmati suasana hutan pohon pinus. Apalagi sekarang punti kayu sudah jauh berubah dan nyaman," ungkapnya.

Kendati demikian Halimah pun menilai, masih perlu ada beberapa peningkatan agar taman wisata punti kayu bisa kian menarik dan cantik.

Terutama penambahan fasilitas tempat ibadah dan toilet yang baik.

" Untuk hiburan sudah pas lah, kayak ada taman satwa, lalu miniatur serta wahana air untuk bermain anak. Harapannya ke depan bisa lebih ditingkatkan lagi, namun tetap dengan biaya yang terjangkau," pungkasnya.

Penulis: Mochamad Krisnariansyah
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help